Pemain Garuda Select Diboyong Klub Ternama Liga Inggris


4 Pemain Garuda Select Diboyong Queens Park Rangers
4 Pemain Garuda Select Diboyong Queens Park Rangers

4 Pemain Garuda Select Diboyong Queens Park Rangers

4 Pemain Garuda Select Diboyong Queens Park Rangers – Empat penggawa Garuda Select yaitu Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi, dan Fajar Faturrahman yang tengah menjalani training camp (TC) di Birmingham, inggris. Membuat Queens Park Rangers terpukau. Walhasil, empat pemain Garuda Select diboyong untuk latihan bersama tim asal London, Inggris tersebut. Penampilan apik yang ditunjukan Bagus, Brylian, Supriadi dan Fajar saat membela Garuda Select beruji coba dengan QPR U-18, menjadi alasan mereka diundang latihan ke London oleh pihak klub.

Garuda Select menang dengan skor 4-0. Di laga tersebut, Supriadi mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Sutan Zico dan Bagus Kahfi. Kesempatan berlatih di klub ternama Inggris tersebut, diharapkan membuat permainan keempatnya berkembang serta memberikan dampak positif untuk karier mereka di masa depan. Pemanggilan empat pemain tersebut bisa membantu langkah mereka dalam meniti karier di dunia sepak bola. Tidak menutup kemungkinan Bagus Kahfi dkk bisa direkrut oleh kontestan kasta kedua Liga Inggris tersebut.

“Kesempatan besar datang untuk empat pemain Garuda Select: Brylian, Bagus, Fajar, dan Supri, dipanggil ikut latihan bersama QPR sepanjang pekan ini,” tulis akun Instagram mysupersoccer.

Kesempatan Berkarir di London

Queens Park Rangers memang saat ini masih berkompetisi di Divisi Championship atau satu trip di bawah Premier League. Namun klub yang kini diarsiteki John Eustace ini beberapa kali mondar-mandir di kasta teratas Liga Inggris. Terakhir, mereka tampil di Premier League di musim 2014/15. QPR juga pernah meraih berbagai prestasi di Negeri Elizabeth. Salah satunya adalah juara Piala Liga Inggris di musim 1966/67. Tentunya ini menjadi pengalaman berharga bagi pemain muda Indonesia yang mendapatkan kesempatan berkarier di klub asal London tersebut.

“Ini adalah salah satu contoh peluang yang terbuka dari program Garuda Select. Selain untuk yang terpilih, ini juga harus bisa menjadi motivasi bagi yang lain. Untuk tampil lebih maksimal lagi,” ucap pelatih Garuda Select, Dennis Wise.

Selanjutnya, Garuda Select akan kembali melakoni laga uji coba melawan Nottingham Forest U-18, pada Kamis (25/04/19) pukul 20:30 WIB.



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *