4 Pemain Incaran Real Madrid, Salah Satunya Pelari Tercepat


4 Pemain Incaran Real Madrid Untuk Musim Depan - Kondisi Real Madrid sepanjang musim ini sangat tidak bagus. Mereka harus melakukan perombakan skuat
4 Pemain Incaran Real Madrid Untuk Musim Depan - Kondisi Real Madrid sepanjang musim ini sangat tidak bagus. Mereka harus melakukan perombakan skuat

4 Pemain Incaran Real Madrid Untuk Musim Depan

4 Pemain Incaran Real Madrid Untuk Musim Depan – Kondisi Real Madrid sepanjang musim ini sangat tidak bagus. Mereka harus melakukan perombakan skuat pada musim depan agar tidak keteteran lagi. Real Madrid akan menjalani bursa transfer depan yang sibuk untuk memperkuat skuatnya. Mereka tentunya menginginkan pemain terbaik untuk memperkuat skuatnya. Berikut ini empat pemain incaran Real Madrid.

Luka Jovik

Luka Jovic mampu mencuri perhatian berkat penampilannya yang konsisten untuk Eintracht Frankfurt. Dengan 25 gol dan 7 asisten di semua kompetisi, Jovic sudah menunjukkan bahwa ia bisa bersinar di panggung besar. Jovic awalnya bergabung dengan Frankfurt dengan status pinjaman dari Benfica. Namun, klub Jerman itu baru saja menembusnya secara permanen sebesar 7 juta euro. Sudah bukan rahasia lagi kalau Real Madrid sedang mengincar pemain Serbia itu. Madrid ingin meningkatkan kekuatan lini depannya.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe mencetak hat-trick ke gawang mantan klubnya, AS Monaco, yang menghantarkan Paris Saint-Germain dinobatkan sebagai juara Liga Prancis. Dalam laga tersebut, pemain berusia 20 tahun ini mempertontonkan aksi individu yang luar biasa saat mencetak gol pertama. Rekaman kamera menangkap kecepatan saat wonderkid yang saat ini sedang diincar oleh Real Madrid itu mencapai 38 km/jam ketika berlari untuk mencetak gol pertama. Kecepatan itu mengalahkan rata-rata kecepatan lari Usain Bolt saat memecahkan rekor sprint 100 m pada 2009 dengan catatan waktu 9,58 detik. Pada saat itu, rata-rata kecepatan lari Usain Bolt “hanya” mencapai 37,58 km/jam. Real Madrid sadar benar akan potensi dari wonderkid milik PSG ini setelah apa yang ia tunjukkan saat melawan AS Monaco. Mbappe kini tercatat telah mencetak 30 gol di liga domestik dan bersaing ketat dengan Lionel Mesi dalam perebutan Sepatu Emas Eropa musim 2018-2019.

Joao Felix

Dengan 16 gol dan 9 assist di semua kompetisi untuk Benfica, Felix menjadi sorotan sepanjang musim ini. Pemain Portugal berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai ‘Cristiano Ronaldo baru’ berkat penampilannya yang mengesankan sejauh ini. Felix bisa membombardir pertahanan lawan dengan kecepatannya dan juga mencetak gol ke gawang lawan. Kemampuan hebatnya itu membuatnya diburu banyak klub besar Eropa dan tidak heran jika Benfica menaikkan klausul pelepasannya yang saat ini sebesar 120 juta euro. Setelah sang pemain mencetak hat-trick melawan Frankfurt di Liga Eropa pekan lalu, Los Blancos tidak sia-sia memantau talenta Portugal itu.

Takefusa Kubo

Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat untuk mendapatkan wonderkid Jepang, Takefusa Kubo. Pemain berusia 17 tahun itu bermain di posisi gelandang serang karena kemampuannya menciptakan peluang dan punya teknik yang berbeda dari pemain lainnya. Take adalah salah satu remaja yang direkrut Barcelona pada tahun 2011. Namun, karena terbukti melakukan pelanggaran ketika merekrut Take, Barca mendapat hukuman larangan transfer dan sang pemain harus dikembalikan ke negaranya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
11
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *