Sir Alex Ferguson Pernah Marihi Skuad Gara-Gara Fans


Abaikan fans Sir Alex Ferguson pernah marah pada pemain

Abaikan fans Sir Alex Ferguson pernah marah pada pemain

Abaikan fans Sir Alex Ferguson pernah marah pada pemain – Di era Sir Alex Ferguson merupakan sebuah kisah dimana segala trofi dan kejayaan begitu lekat hampir di setiap musimnya. Banyak sekali cerita hebat yang menjadi sejarah, termasuk ketika Sir Alex Ferguson memarahi skuad asuhannya. Pernah ada suatu kisah ketika Sir Alex Ferguson marah besar terhadap para pemainnya, tapi justru bukan karena permainan buruk timnya. Kemarahan pelatih asal Skotlandia itu justru terjadi karena para pemain The Red Devils tak menghargai para penggemarnya.

Peristiwa kemarahan Sir Alex Ferguson terhadap para pemainnya diungkapkan oleh Patrice Evra saat diwawancarai oleh ESPN. Bek asal Perancis itu menceritakan pengalamannya saat membela The Red Devils dibawah asuhan Sir Alex Ferguson.

“Ketika kamu bermain di klub sebesar Manchester United, maka kamu harus menyadari bahwa kamu tidak bermain untuk dirimu sendiri. Kamu tidak bisa bermain disini hanya untuk mencari ketenaran, kamu disini harus bermain untuk para penggemar dan klub.”

“Bermain di MU, kamu diharuskan mengenali semua orang yang bekerja di tim ini. Tak ada alasan untuk tak melakukannya. Aku beri contoh ketika masa pramusim, kami kelelahan sebelum naik bus. Lalu saat melewati barisan panjang penggemar yang mengantri untuk sebuah tanda tangan.”

“Kami para pemain memiliki aturan kompak, ketika satu pemain tak memberikan tanda tangan, maka semua pemain juga akan melakukannya. Kami langsung masuk ke Bus, tapi aku lihat Sir Alex Ferguson melayani semua permintaan tanda tanggan para penggemar.”

Fergie baru masuk Bus 45 menit kemudian. Lalu dia berkata pada kami sambil marah-marah. Kamu pikir kamu itu siapa?! Para penggemar itulah yang membayar gajimu semua. Mereka datang untuk menonton kalian, sekarang cepat turun keluar Bus dan beri tandatangan pada mereka semua!”

“Akhirnya, kami melayani seluruh tandatangan para penggemar, tapi itulah yang menunjukkan karakter dan mentalitasnya sebagai seorang pelatih hebat.” Aku Evra kepada ESPN. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *