AC Milan Berhasil Hentikan Lazio Dekati Juventus


AC Milan berhasil kalakan Lazio dengan cukup telak 3-0

AC Milan berhasil kalakan Lazio dengan cukup telak 3-0

AC Milan berhasil kalakan Lazio dengan cukup telak 3-0 – Pertandingan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu, 5 Juli 2020 dini hari WIB. AC Milan meraih kemenangan besar. Mereka sukses menghajar tuan rumah Lazio 3-0. Milan kian mengkilap saat Liga Italia kembali digulirkan di tengah pandemi Covid-19. Milan tak terkalahkan selama 4 laga pertama. Mereka hanya gagal menang saat ditahan SPAL 2-2. Namun pada 3 laga lainnya, Rossoneri sukses meraih kemenangan. Termasuk menghajar AS Roma 2-0. Kini, Milan kembali menang atas tim ibu kota. Mereka kembali membuktikan mampu mengalahkan tim besar. Ya, Lazio merupakan tim papan atas dan bersaing ketat dengan Juve memperebutkan Scudetto. Namun kekalahan dari Milan menjadikan mereka gagal merapatkan jarak poin dengan I Bianconeri yang sebelumnya menang telak 4-1 atas Torino. 

Lazio yang menduduki peringkat 2 gagal menambah poin. Dengan memiliki 68 poin, kini I Biancoceleste sudah tertinggal 7 poin dari Juve. Sebaliknya, Milan membuka asa masuk zona Eropa. Peluang berlaga di Liga Europa musim depan terbuka setelah memperbaiki posisinya. Kemenangan itu menjadikan Milan naik 1 strip ke peringkat 6 dengan poin 46. Mereka terpaut 2 poin dari AS Roma yang berada di posisi 5. 

“Tim bermain bagus dan saya puas dengan kemenangan ini. Saat Anda mempersiapkan diri menghadapi pertandingan, Anda tentu mencoba membatasi kekuatan lawan. Lazio merupakan tim yang berkualitas dan bermain dengan membangun kekuatan antarlini. Jadi lini tengah kami harus bekerja keras menghadapinya.” kata pelatih Stefano Pioli menanggapi kemenangan Milan kepada Football Italia.

Meski berhasil membaiki posisi, Pioli mengaku sulit bagi Milan menembus zona Liga Champions. Namun dia optimistis tim bisa lolos ke Liga Europa atau kompetisi kasta kedua Eropa.

“Kami akan berkonsentrasi penuh berjuang sampai akhir untuk membawa Milan ke Liga Eropa. Kesempatan ke Liga Champions sudah tidak mungkin lagi. Namun Milan merupakan klub yang prestisius dan layak berkompetisi di Eropa” ucap Pioli lagi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *