AC Milan On Fire, Juventus Target Selanjutnya


AC Milan bersiap menghadapi Juventus dengan optimisme tinggi

AC Milan bersiap menghadapi Juventus dengan optimisme tinggi

AC Milan bersiap menghadapi Juventus dengan optimisme tinggi – Setelah menghajar AS Roma dan Lazio, kini Milan membidik Juve saat kedua tim bertemu dalam laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Rabu, 8 Juli 2020 dini hari WIB. Milan tengah on fire. Pelatih Stefano Pioli merasa puas karena Milan akhirnya mampu mengalahkan tim-tim besar. Usai menaklukkan Roma 2-0 di kandang sendiri, Rossoneri sukses menghancurkan tim ibu kota lainnya yang menduduki peringkat 2, Lazio dengan skor lebih besar 3-0. Kemenangan yang mengesankan karena diraih di kandang I Biancoceleste di Olimpico. Kemenangan yang tidak hanya mendongkrak posisi Milan di klasemen sementara tetapi juga mengangkat kepercayaan diri pemain. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan 2 tim besar.

Tak hanya itu, Milan tak terkalahkan sejak kompetisi digulirkan kembali di tengah pandemi Covid-19. Kini, mereka mampu naik ke peringkat 7 dengan poin 46. Juara Liga Champions 7 kali ini pun merajut asa meraih tiket ke Liga Europa musim depan. Apalagi, Milan hanya terpaut 2 poin dari Roma yang berada di peringkat 5. 

“Kami memang sudah tidak bisa berlaga di Liga Champions. Namun Milan adalah klub prestisius yang tetap harus tampil di kompetisi Eropa,” ujar Pioli seperti dikutip Football Italia

Semangat memperbaiki posisi demi tiket ke Liga Europa menjadikan Milan siap meladeni Juve. Ini merupakan pertemuan ke-4 dari mereka musim ini. Dan, Milan selalu merepotkan I Bianconeri. Mereka ingin membuktikan tak sekadar sebagai kerikil yang mengganggu Juve tetapi bisa mengalahkan sang pimpinan klasemen.

“Ini laga ke-4 kami melawan Juve di Serie A dan Coppa Italia. Juve kian berkembang dengan meraih hasil luar biasa, begitu pula kami,” kata Pioli. 

“Kami tahu posisi kami di klasemen. Untuk itu kami harus terus meningkatkan diri agar bisa memperbaiki posisi. Motivasi tinggi juga yang akan menjadikan kami mengatasi kesulitan dan menunjukkan yang terbaik saat menghadapi Juve,” ujarnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *