Kalah Lagi, AC Milan Dekati Zona Degradasi


AC Milan dikalahkan tamunya Fiorentina dengan skor 3-1
AC Milan dikalahkan tamunya Fiorentina dengan skor 3-1
AC Milan dikalahkan tamunya Fiorentina dengan skor 3-1

AC Milan dikalahkan tamunya Fiorentina dengan skor 3-1

AC Milan dikalahkan tamunya Fiorentina dengan skor 3-1 – Dalam laga Serie A Italia di kandang sendiri di Stadion San Siro, Senin 30 September 2019 dini hari WIB, Milan dipaksa menyerah 1-3 oleh Fiorentina. Kekalahan yang menjadikan Milan kian dekat ke zona degradasi. Hanya dalam tempo tiga hari, Milan melakoni dua pertandingan. Hasilnya? Milan terkapar dan gagal meraih poin. Setelah dikalahkan Torino 1-2, Rossoneri dipermalukan Fiorentina di kandang sendiri. Ini juga merupakan kekalahan ketiga Milan secara berturut-turut. Sebelumnya, di laga home, mereka juga kalah 0-2 dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina. Catatan lainnya, untuk kali pertama sejak 30 tahun lalu, Milan mengalami empat kekalahan dari enam pertandingan pertama di kompetisi. Kekalahan tersebut menjadikan posisi Milan terus melorot. Kini, mereka berada di peringkat 16 dengan poin enam. Mereka hanya unggul satu poin dari Genoa yang menduduki posisi 18 atau di zona degradasi. Sebaliknya, Fiorentina mampu memperbaiki posisinya. Kini, mereka naik ke peringkat sembilan dengan poin delapan.

Kekalahan itu membuat pelatih Marco Giampaolo terpukul dan merasa kecewa. Menurutnya Milan sama sekali tidak bermain sebagai tim. Penampilan mereka berbeda dibandingkan saat menghadapi Torino. Di laga itu, Fiorentina yang diperkuat eks bintang Bayern Munich asal Prancis, Franck Ribery, malah terlihat mendominasi. 

“Saya sesungguhnya yakin dengan ide-ide permainan untuk diterapkan pada tim. Persoalannya tim ini seperti tak pernah berlatih maupun bermain bersama. Tim bermain dengan karakter bagus tiga hari lalu. Saya menyaksikan permainan seperti yang saya inginkan. Tetapi kemudian mereka bermain sangat buruk, tidak hanya secara individu tetapi juga sebagai tim.” kata Giampolo seperti dikutip Football Italia.

Mantan pelatih Sampdoria ini mengaku bertanggung jawab atas kekalahan itu. Hanya, dia tetap kecewa karena tim bermain sangat buruk. 

“Saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Tetapi saya sungguh kecewa dengan penampilan tim. Anda bisa saja kalah, tetapi seharusnya tak perlu kalah seperti ini,” jawabnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *