AC Milan Dapat Rezeki Saat Pandemi Virus Corona


AC Milan mendapat sponsor baru ditengah pandemi Covid-19

AC Milan mendapat sponsor baru ditengah pandemi Covid-19

AC Milan mendapat sponsor baru ditengah pandemi Covid-19 – Ditengah situasi krisis finansial akibat pandemi virus corona. AC Milan justru ketiban rezeki setelah menjalin kesepakatan dengan mitra sponsor baru. Dilansir dari acmilan.com, Klub berjuluk I Rossoneri itu baru saja mendaulat Skrill sebagai mitra pembayaran global klub secara resmi. Kesepakatan antara AC Milan dan Skrill sejatinya telah dicapai sejak Februari lalu. Saat pandemi virus corona belum mengaganggu jadwal kompetisi liga Italia. Namun, banner Skrill telah resmi terpampang di Stadion San Siro. Namun kedua pihak masih belum bisa membahas rencana kerjasama pemasaran klub ditengah pandemi virus corona. Skrill merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2001 dan sangat berpengalaman dalam bidang pembayaran secara digital.

Skrill memiliki layanan dompet digital multi mata uang melalui kartu prabayar yang dapat diakses secara online. Selain itu, Skrill juga sangat memungkinkan para penggunanya untuk transfer uang dalam lingkup Internasional. Skrill memandang AC Milan sebagai mitra klub sepak bola yang sangat populer dan sangat ideal untuk bermitra. Sebagai keuntungan, AC Milan akan difasilitasi Skrill dalam hal sistem pembayaran marchandise klub yang bisa dilakukan melalui sistem online Skrill di seluruh dunia. CEO Skrill, Lorenzo Pellegrino berharap bahwa kerjasamanya mampu membawa AC Milan keluar dari situasi finansial yang sulit.

“Sangat menyedihkan melihat situasi yang terjadi saat ini. Aku berharap dunia sepakbola bisa bangkit. Aku yakin akan ada masa depan yang baik mengenai kondisi finansial AC Milan. Kami merasa bangga menjadi mitra pembayaran baru di AC Milan. Dan akan berusaha untuk meningkatkan pemasukan melalui sektor pemasaran klub.” ungkap Pellegrino dalam situs resmi Milan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Officer AC Milan. Casper Stylsvig yang berharap kerjasama dengan Skrill bisa meningkatkan nilai klub secara global dan mengembalikan masa kejayaan AC Milan.

“Kami bangga menyambut Skrill menjadi mitra kerjasama baru AC Milan. Kami harus terus menatap kedepan dengan komitmen kerja dan fokus untuk kebaikan kedua belah pihak. Kami berharap akan bisa meningkatkan merk klub secara global dan perlahan bisa kembali membawa prestasi klub ini ke tempat yang seharusnya.” harap Stylsvig.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *