AC Milan Kalah Dari AS Roma, Semakin Dekat Zona Degradasi


AC Milan mengalami kekalahan lagi saat melawan AS Roma
AC Milan mengalami kekalahan lagi saat melawan AS Roma
AC Milan mengalami kekalahan lagi saat melawan AS Roma

AC Milan mengalami kekalahan lagi saat melawan AS Roma

AC Milan mengalami kekalahan lagi saat melawan AS Roma – AC Milan kian terpuruk setelah dikalahkan AS Roma 1-2 di pertandingan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Senin 28 Oktober 2019 dini hari WIB. Hasil itu juga membuat Milan belum pernah menang selama ditangani pelatih anyar Stefano Pioli. Pelatih Pioli kembali gagal memberi kemenangan bagi Milan. Saat melakukan debut melawan Lecce di kandang sendiri di San Siro, Milan juga gagal menang setelah bermain imbang 2-2. Kegagalan meraih poin saat menghadapi Roma menjadikan Milan gagal memperbaiki posisinya. Kini, Rossoneri menduduki peringkat 12 dengan poin 10. Mereka hanya  mampu mencetak sembila gol dan unggul tiga poin dari tim yang berada di zona degradasi.

Sebaliknya, Roma sukses menembus lima besar. Roma yang mengantongi poin 16 bertengger di posisi lima. Kekalahan tersebut membuat Pioli kecewa. Pasalnya, dia berharap lebih dari pertandingan tersebut. Hanya harapan itu tak kesampaian karena tim bukannya meraih poin, tetapi justru sama sekali tidak mendapat poin. Apalagi pemain melakukan kesalahan fatal yang membuat Roma mencetak gol penentuan.

“Saya sesungguhnya berharap lebih. Dari dua pertandingan yang sudah dilalui, kami gagal memenangkannya. Kami terlalu mudah membuat kesalahan. Ini tak sepadan dengan status klub kami,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia. 

“Kami adalah tim besar dan memiliki banyak pemain berkualitas. Kami seharusnya tidak melakukan kesalahan seperti itu,” ujarnya. 

Di pertandingan itu kedua tim sesungguhnya sama-sama berharap bangkit. Roma juga kesulitan meraih kemenangan. Dari empat laga terakhir, mereka hanya sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Menurut Pioli Milan sesungguhnya memiliki keberanian dan determinasi kuat. Tim juga berbahaya saat melakukan serangan. Hanya, mereka kurang konsentrasi dan melakukan banyak kesalahan yang tidak perlu.

“Bila tim lebih fokus lagi, kami mampu menciptakan keseimbangan. Kami masih sembrono dan harus membayar harga mahal untuk itu,” kata Pioli. 

“Kami harus bermain lebih baik lagi. Kami juga harus memberikan umpan-umpan yang akurat,” ujar pelatih yang tampak kecewa dengan kekalahan yang seharusnya tak dialami Milan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *