AC Milan Resmi Permanenkan bek Simon Kjaer


AC Milan resmi mempermanenkan pemain bertahan Simon Kjaer

AC Milan resmi mempermanenkan pemain bertahan Simon Kjaer

AC Milan resmi mempermanenkan pemain bertahan Simon Kjaer – Konsistensi performa Kjaer selama masa peminjaman dari Sevilla menjadi pertimbangan Milan untuk mengikatnya dengan kontrak permanen. Dengan bertahannya Kjaer di Milan, maka 2 bek lainnya, Mateo Musacchio dan Leo Duarte, bakal tersingkir. Mereka pun siap dilepas Milan. Kjaer dipinjam Milan dari Sevilla pada Januari 2020. Dirinya direkrut dengan kontrak jangka pendek untuk menggantikan Mattia Caldara yang kembali ke Atalanta. Meski berstatus pemain pinjaman, namun Kjaer mampu memberi kontribusi penting di pertahanan Rossoneri. Bek berusia 31 ini mampu menjadi pasangan dari kapten Alessio Romagnoli. Duet bek tengah ini mampu membuat pertahanan Milan kian solid.

Pelatih Stefano Pioli menaruh kepercayaan kepada Kjaer sehingga dia tak tergantikan. Pemain tim nasional Denmark ini bermain 14 kali sejak bergabung dengan Milan. Performa gemilang Kjaer membuat Milan memanfaatkan opsi mempermanenkan dia. Sevilla pun sepakat dengan harga 3,5 juta euro atau Rp 58,3 miliar untuk transfer Kjaer. Dirinya pun mendapat kontrak dari Milan sampai Juni 2022. 

“AC Milan mengumumkan bahwa klub telah menyelesaikan opsi pembelian Simon Kjaer secara permanen dari Sevilla FC. Pemain Denmark ini telah menandatangani kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2022,” demikian penjelasan Milan di laman resmi. 

Dengan dipermanenkannya Kjaer, maka Milan kemungkinan bakal melepas Duarte dan Musacchio. Keduanya gagal memberi kontribusi maksimal. Duarte lebih sering mengalami cedera sejak didatangkan dari Flamengo. Sementara, penampilan Musacchio kian menurun. Milan pun memberi kesempatan kepada klub lain untuk membelinya. 



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *