AC Milan vs Crvena – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


AC Milan vs Crvena

Prediksi AC Milan vs Crvena

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Crvena. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs Crvena silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan LWWLDL

AC Milan akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Inter Milan mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lautaro Martínez (5 ‘, 57’) dan Romelu Lukaku (66 ‘) mencetak gol untuk Inter Milan.

Belakangan ini jarang di mana AC Milan tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa i Rossoneri gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan. Tren seperti itu mungkin tidak bertahan di sini.

FK Crvena Zvezda WWWWDW 📈

FK Crvena Zvezda akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-2 SuperLiga dengan kekalahan dari Spartak Zlatibor Voda dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan FK Crvena Zvezda telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11.

📋 Berita Tim: AC Milan

Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Mario Mandzukic (Masalah Otot) dan Ismaël Bennacer (Cedera Otot) tidak akan bisa bermain untuk bos Milan Stefano Pioli.

📋 Berita Tim: FK Crvena Zvezda

Manajer Bintang Merah Dejan Stanković harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Aleksandar Katai (Masalah adduktor) dan Strahinja Erakovic (memar tulang Metatarsal) ketinggalan di sini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Nemanja Milunovic dan Milan Rodic.

H2H Pertandingan AC Milan vs Crvena Zvezda

Mereka pernah bertemu 5 kali selama ini, dan selama itu FK Crvena Zvezda tidak pernah menang melawan AC Milan.

Tim AC Milan menang 2 kali selama itu, dan itu kemenangan dalam kandang maupun tandang.

Namuun yang perlu kalian ketahui, pertandingan terakhir mereka pada tahun 2021 ini, berakhir dengan skor 2-2.

Total 13 gol telah mereka cetak selama 5 pertandingan terakhir mereka.

Itu berarti per pertandingan mereka mencetak 2.6 gol.

Kami rasa AC Milan akan mencetak banyak gol malam ini, mari kita saksikan pertandingannya.

Prediksi

Satu hal yang pasti, FK Crvena Zvezda pasti akan kesulitan mencetak gol melawan tim AC Milan yang punya kapabilitas untuk benar-benar menjalankan permainan ini.

Kami memprediksi AC Milan vs Crvena pada Liga Europa ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.45. Sedangkan untuk Crvena bandar memberikan odds 7.40. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Napoli vs Granada – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.