AC Milan vs Genoa Prediksi Liga Italia Serie A 16 April 2022


AC Milan vs Genoa

Prediksi AC Milan vs Genoa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Genoa. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs Genoa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan DWWWDD

AC Milan menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 0-0 Serie A melawan Torino.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Torino mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang AC Milan. AC Milan telah memberi oposisi sedikit, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 0. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan direplikasi dalam game yang akan datang ini atau tidak.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa AC Milan:

Belum terkalahkan dalam liga oleh Genoa dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Genoa DDDWLL

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Lazio di kompetisi Serie A, Genoa dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Lazio mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Adam Marušić (31′), Ciro Immobile (45′, 63′, 76′) dan Patric (68′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Lazio.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Genoa telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 5 sementara Genoa telah mencetak 2.

Jelang laga ini, Genoa tanpa kemenangan tandang dalam 14 pertandingan terakhir di liga. Mereka pasti sangat putus asa.

Berita Tim: AC Milan

Alessio Romagnoli (Masalah adduktor), Ante Rebic (Kelelahan Otot), Ismaël Bennacer (Kelelahan Otot), Samu Castillejo (Kelelahan Otot), Zlatan Ibrahimovic (Masalah Lutut), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Salib) akan tidak bisa bermain untuk manajer AC Milan Stefano Pioli.

Berita Tim: Genoa

Bos Genoa Alexander Blessin memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lennart Czyborra (Masalah Lutut), Riccardo Calafiori (Cedera Tidak Diketahui), Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Stefano Sturaro (Cedera Tidak Diketahui), Andrea Cambiaso (Cedera Lutut) dan Nicolò Rovella (Cedera Otot) tidak ada di sini.

H2H Pertandingan AC Milan vs Genoa

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/5/2019 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 4 dari ini & Genoa 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari i Rossoneri dan 7 dari Il Grifone. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Prediksi

AC Milan harus tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Oleh karena itu, kami memprediksi AC Milan vs Genoa pada Liga Italia Serie A ini. Peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.31. Sedangkan untuk Genoa bandar memberikan odds 10.00. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan 1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions Musim 2021-2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.