AC Milan vs Genoa Prediksi Liga Italia Serie A 18 April 2021


AC Milan vs Genoa

Prediksi AC Milan vs Genoa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Genoa. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/04/2021 pukul 17:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs Genoa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan DLLWDW

AC Milan, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses di Serie A 1-3 melawan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memiliki 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Ante Rebić (8 ‘), Franck Kessié (44’) dan Rafael Leão (94 ‘). Parma melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Gagliolo (66 ‘) menjadi pencetak gol untuk Parma.

Jarang belakangan ini AC Milan menunjukkan kekuatan pertahanan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa i Rossoneri telah menjadi lawan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan terus berlanjut dalam game ini.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa AC Milan:

Tidak menang melawan Genoa dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Genoa DLDWDL

Menyusul kekalahan dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Juventus di kompetisi Serie A, Genoa dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Gianluca Scamacca (49 ‘). Juventus melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Dejan Kulusevski (4 ‘), Álvaro Morata (22’) dan Weston McKennie (70 ‘) mencetak gol untuk Juventus.

Genoa telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Il Grifone juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

🗞️ Berita Tim: AC Milan

Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui) dan Davide Calabria (Cedera Meniscal) tidak akan bermain untuk bos Milan Stefano Pioli. Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

📋 Berita Tim: Genoa

Bos Genoa Davide Ballardini memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Lennart Czyborra (Cedera Lutut), Luca Pellegrini (Masalah Paha) dan Davide Zappacosta (Cedera Otot Biceps Femoris) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Domenico Criscito tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan AC Milan vs Genoa

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/03/2018 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 4 dari mereka dan Genoa 1, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

16 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk i Rossoneri dan 6 dari Il Grifone. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 12 pada 16/12/2020 ketika skor akhirnya adalah Genoa 2-2 AC Milan.

Pada hari itu, Genoa berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mattia Destro (47 ‘, 60’).

Di sisi lain, AC Milan melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Davide Calabria (52 ‘) dan Pierre Kalulu (83’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Prediksi

Kami merasa AC Milan harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Genoa, yang akan melawannya untuk mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi AC Milan vs Genoa pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.48. Sedangkan untuk Genoa bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: MU vs Burnley Prediksi Liga Inggris Premier 18 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *