AC Milan vs Inter Prediksi Liga Italia Serie A 21 Februari 2021


AC Milan vs Inter

Prediksi AC Milan vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Seria A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan LLWWLD

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga Europa melawan Red Star Belgrade.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk AC Milan adalah Theo Hernández (61 ‘). Crvena Zvezda melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Radovan Pankov (42 ‘Gol bunuh diri, 90’) dan Guélor Kanga (52 ‘) mencetak gol untuk Red Star Belgrade.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana AC Milan berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa I Rossoneri gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya. Kita akan lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Inter Milan WWLWDW

Inter Milan akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 3-1 di Serie A untuk mengalahkan Lazio dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Romelu Lukaku (22 ‘, 45’) dan Lautaro Martínez (64 ‘). Untuk lawan mereka, Lazio mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sergej Milinković-Savić (61 ‘) mencetak gol untuk Lazio.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Inter Milan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari total 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Inter Milan:

tetap tak terkalahkan oleh AC Milan saat melawan mereka di tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus.

tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

📋 Berita Tim: AC Milan

Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Brahim Díaz (Masalah Paha) dan Ismaël Bennacer (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih Milan Stefano Pioli.

📋 Berita Tim: Inter Milan

Karena sebagian besar grup sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Inter Milan Antonio Conte. Arturo Vidal (Lutut Memar) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan AC Milan vs Inter Milan

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 21/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 1 di antaranya & Inter Milan 5, dengan jumlah pertandingan seri berada di 0.

Secara agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk i Rossoneri dan 13 gol dari Nerazzurri. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, AC Milan mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Inter Milan yang kami anggap harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itulah mengapa Prediksi AC Milan vs Inter pada Liga Italia Serie A ini, peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 3.40. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 2.05. Itu artinya peluang Inter untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Inter -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Parma vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 21 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.