AC Milan vs MU Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


AC Milan vs MU

Prediksi AC Milan vs MU

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs MU. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs MU silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan DWDWD

AC Milan tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. SSC Napoli mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matteo Politano (49 ‘) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir AC Milan tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa I Rossoneri telah menjadi lawan gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 5 gol selama waktu itu. Tren semacam itu belum tentu dibawa ke pertandingan ini.

Manchester United DDDWDW 📈

Manchester United akan bertanding setelah menang 1-0 di Liga Premier setelah mengalahkan West Ham United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United memiliki 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, West Ham United melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Craig Dawson (53 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk West Ham United.

Pertandingan yang melibatkan Manchester United ternyata menjadi pertandingan yang agak membosankan belakangan ini dengan tidak adanya kohesi menyerang menjadi sifat yang mapan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total gol kotor 5 yang tidak menginspirasi telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 0,83.

ℹ️ Berita Tim: AC Milan

Mario Mandzukic (Masalah otot) dan Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Milan Stefano Pioli.

📋 Berita Tim: Manchester United

Bos Man Utd Ole Solskjær harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Phil Jones (Knee Injury), Edinson Cavani (Knock) dan Juan Mata (Muscle Injury) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan AC Milan vs MU

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka yang lalu pada 08/03/2005 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 2 di antaranya dan Manchester United 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari I Rossoneri dan 11 untuk The Red Devils. Artinya rata-rata nilai gol per game 3,33.

Prediksi

Ini adalah pertandingan di mana AC Milan bisa merasa sulit untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi AC Milan vs MU pada Liga Europa ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 3.15. Sedangkan untuk MU bandar memberikan odds 2.16. Itu artinya peluang MU untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP MU -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Shakhtar Donetsk vs Roma Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.