AC Milan vs Napoli Prediksi Liga Italia Serie A 15 Maret 2021


AC Milan vs Napoli

Prediksi AC Milan vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs Napoli  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan LDWDWD

AC Milan akan bermain pada pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Europa versus Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memiliki 50% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk AC Milan adalah Simon Kjær (90 ‘). Untuk lawan mereka, Manchester United melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Amad Diallo (50 ‘) mencetak gol untuk Manchester United.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana AC Milan menjaga clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa I Rossoneri telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa AC Milan:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh SSC Napoli dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

SSC Napoli LLWWDW

Napoli memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Serie A dengan mengalahkan Bologna di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 43% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Lorenzo Insigne (8 ‘, 76’) dan Victor Osimhen (65 ‘). Bologna melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Roberto Soriano (73 ‘) adalah pencetak gol untuk Bologna.

Statistik tidak berbohong, dan Napoli telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Partenopei tampaknya memiliki perut yang sedikit lembut.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa SSC Napoli:

Belum pernah mengalahkan AC Milan saat melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tetap tak terkalahkan oleh AC Milan dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar tandang pasti punya banyak hal untuk disemangati.

Belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: AC Milan

Ismaël Bennacer (Cedera Otot), Zlatan Ibrahimovic (Robek di otot penculik), Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui) dan Mario Mandzukic (Masalah otot) tidak akan tersedia untuk manajer Milan Stefano Pioli.

ℹ️ Berita Tim: Napoli

Bos Napoli Gennaro Gattuso memiliki sejumlah pemain yang absen. Faouzi Ghoulam (Cruciate Ligament Rupture) dan Andrea Petagna (Masalah Paha) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

H2H Pertandingan AC Milan vs Napoli

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 25/08/2018 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 2 di antaranya dan Napoli 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Secara agregat 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari i Rossoneri dan 7 dicetak oleh Partenopei. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 8 pada 22/11/2020 ketika itu menyelesaikan SSC Napoli 1-3 AC Milan.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 62% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dries Mertens (63 ‘).

AC Milan melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Zlatan Ibrahimović (20 ‘, 54’) dan Jens Hauge (95 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Paolo Valeri.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Napoli dan AC Milan bisa menemukan diri mereka sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi AC Milan vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 2.75. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.58. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cagliari vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 15 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.