AC Milan vs Parma – Prediksi Liga Italia Serie A 14 Desember 2020


AC Milan vs Parma

Prediksi AC Milan vs Parma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Parma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 14/12/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik AC Milan vs Parma bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

AC Milan WDWWWW 📈

AC Milan akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Liga Europa melawan Sparta Praha.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk AC Milan adalah Jens Hauge (23 ‘). Di sisi lain, Sparta Praha melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

AC Milan terus-menerus mencetak gol, mencapai target di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa AC Milan:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Parma dalam 6 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga kandang sebelumnya. Itu sangat mengesankan.

Parma DDLWWD

Dalam pertandingan sebelumnya, Parma bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A melawan Benevento.

Dalam pertandingan tersebut, Parma memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Benevento melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Parma asuhan Fabio Liverani telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata 1 gol per pertandingan.

Menjelang pertandingan ini, Parma tidak pernah menang melawan AC Milan ketika mereka menghadapi mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: AC Milan

Zlatan Ibrahimovic (Cedera Otot) dan Simon Kjaer (Serat Otot Robek) tidak akan bisa tampil untuk manajer Milan Stefano Pioli.

🗞️ Berita Tim: Parma

Manajer Parma Fabio Liverani harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Simon Sohm (Cedera Pergelangan Kaki), Giuseppe Pezzella (Cedera Hamstring), Wylan Cyprien (Kelelahan Otot), Juraj Kucka (Memar), Valentin Mihăilă (Masalah otot), Andrea Dini (pecahnya tendon Achilles), Vincent Laurini (Masalah otot) dan Alberto Grassi (Cedera Bahu) tidak siap untuk seleksi. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Giuseppe Carriero dan Andrea Dini.

H2H Pertandingan Terakhir AC Milan vs Parma

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka sejak 14/09/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Parma. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara AC Milan terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 23 gol di mana rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 15/07/2020 ketika berakhir dengan AC Milan 3-1 Parma.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan menguasai 56% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Franck Kessié (55 ‘), Alessio Romagnoli (59’) dan Hakan Çalhanoğlu (77 ‘).

Di sisi lain, Parma melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jasmin Kurtić (44 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Massimiliano Irrati.

Prediksi

Parma harus menjadi yang terbaik untuk bisa mencetak gol melewati barisan AC Milan yang seharusnya mencetak banyak gol.

Untuk karena itu Prediksi AC Milan vs Parma pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0, 2-0, atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.34. Sedangkan untuk Parma bandar memberikan odds 8.50. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Levante – Prediksi La Liga Spanyol 14 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.