AC Milan vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 04 Maret 2021


AC Milan vs Udinese

Prediksi AC Milan vs Udinese

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AC Milan vs Udinese. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AC Milan vs Udinese silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AC Milan WLDLDW

AC Milan ingin melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 di Serie A versus Roma.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Franck Kessié (43 ‘) dan Ante Rebić (58’). Di sisi lain, Roma melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jordan Veretout (50 ‘) adalah pencetak gol untuk Roma.

Belum lama ini AC Milan mampu bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa i Rossoneri telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, AC Milan belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Udinese dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Udinese DWWLDW

Udinese memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A melawan Fiorentina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Udinese adalah Ilija Nestorovski (86 ‘). Fiorentina melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Udinese menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak 5 gol dan Bianconeri Friuliani telah mencetak 6. Meskipun itu mungkin menarik, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Udinese:

Belum pernah menang melawan AC Milan ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

📰 Berita Tim: AC Milan

Hakan Calhanoglu (Cedera Otot), Zlatan Ibrahimovic (Robek di Otot Penculik), Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Ante Rebic (Masalah Pinggul), Mario Mandzukic (Masalah Otot) dan Ismaël Bennacer (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk Bos Milan Stefano Pioli.

📋 Berita Tim: Udinese

Manajer Udinese Luca Gotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Martin Palumbo (Cedera Tidak Diketahui), Mato Jajalo (Pecahnya Ligamen Cruciatum), Fernando Forestieri (Masalah Otot) dan Ignacio Pussetto (Cedera Ligamen Cruciatum) tidak akan tampil. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Sebastian Prödl dan Ewandro Costa.

H2H Pertandingan AC Milan vs Udinese

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/02/2018 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Udinese 1, dengan jumlah hasil seri mencapai 2.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari i Rossoneri dan 6 untuk Bianconeri Friuliani. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 01/11/2020 ketika skor akhirnya adalah Udinese 1-2 AC Milan.

Dalam laga tersebut, Udinese menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rodrigo De Paul (48 ‘).

Di sisi lain, AC Milan melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Franck Kessié (18 ‘) dan Zlatan Ibrahimović (83’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Udinese pasti akan mampu mencetak gol melawan tim AC Milan ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, Kami memprediksi AC Milan vs Udinese pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.85. Sedangkan untuk Udinese bandar memberikan odds 4.40. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sassuolo vs Napoli Prediksi Liga Italia Serie A 04 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.