Pemain Real Madrid Jadi Pemain Tercepat Liga Jerman


Achraf Hakimi pemain tercepat Liga Jerman bersama Dortmund

Achraf Hakimi pemain tercepat Liga Jerman bersama Dortmund

Achraf Hakimi pemain tercepat Liga Jerman bersama Dortmund – Achraf Hakimi, sampai hari Kamis ini (28/5) masih nomor 1 di daftar 10 pemain tercepat Liga Jerman. Dipinjamkan dari Real Madrid. Kubu Borussia Dortmund dibuat kagum oleh kinerja Achraf Hakimi di gelaran Liga Jerman sejauh musim ini. Pemain Maroko yang masih berusia 21 tahun itu juga telah membuat Lucien Favre terkesan. Yaitu di laga imbang dengan skor 3-3 di kandang sendiri saat melawan RB Leipzig. Terutama dengan kecepatan larinya yang menembus angka 22.49 mph atau sekitar 36,20 km/jam. Hakimi juga mengalahkan rekornya sendiri dengan kecepatan 22.67 mph atau 36,49 km/jam pada saat Dortmund mengalahkan Union Berlin dengan skor 5-0 di Signal Iduna Park. Ia tercatat sudah memberikan 8 gol dan memberikan 10 assist sejauh musim ini di semua kompetisi dari 40 pertandingan.

Marco Reus memuji sang bintang pinjaman Real Madrid ini dengan menggambarkan Achraf Hakimi sebagai salah satu pemain kunci di lini serang skuad polesan Favre. Achraf Hakimi dianggap Reus sebagai senjata utama bagi lini serang Dortmund dengan kecepatannya yang luar biasa. Ia memperkuat kubu Dortmund sebagai pemain pinjaman sejak 11 Juli 2018. Dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Mengenakan jersey nomor 5, sang pemain sangat baik dalam hal mengumpankan bola. Menggiring bola, kontribusi terhadap lini pertahanan, penguasaan bola dan konsentrasi saat bertanding.

Namun Achraf Hakimi lemah dalam urusan melepaskan umpan silang, duel perebutan bola di udara dan dalam hal melakukan aksi tekel. Ia juga dikenal memiliki gaya permainan yang suka melepaskan umpan-umpan jarak pendek untuk rekan-rekan satu timnya. Di urutan ke-2 dalam daftar pemain tercepat di Bundesliga kali ini ada nama Rabbi Matondo. Dengan catatan lari 22.67 mph atau 36.49 km/jam. Matondo merupakan mantan pemain muda Manchester City yang tetap menjadi sorotan dengan kecepatan berlarinya. Meski Schalke yang ia bela kalah dengan skor 2-1 saat melawan Fortuna Dusseldorf.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *