Adelaide United vs Sydney Prediksi Australia Liga A 28 Maret 2021


Adelaide United vs Sydney

Prediksi Adelaide United vs Sydney FC

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Adelaide United vs Sydney FC. Mereka akan bertemu dalam Coopers Stadium untuk pertandingan A Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/03/2021 pukul 14:10 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Adelaide United vs Sydney FC silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Adelaide United LWWWWW

Adelaide United akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 A-League melawan Newcastle United Jets.

Dalam pertandingan tersebut, Adelaide United berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Adelaide United, gol dicetak oleh Kusini Yengi (5 ‘), Stefan Mauk (11’), Ben Halloran (40 ‘) dan Craig Goodwin (43’). Newcastle United Jets melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Apostolos Stamatelopoulos (69 ‘) adalah pencetak gol untuk Newcastle United Jets.

The Reds mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa The Reds telah kebobolan dalam 6 pertandingan sekaligus berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Adelaide United:

belum pernah menang melawan Sydney FC dalam 12 pertandingan sebelumnya di liga.

belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sydney FC LLDWWD

Pada pertandingan sebelumnya, Sydney FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan A-League dengan Perth Glory.

Dalam pertandingan tersebut, Sydney FC berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sydney FC adalah Bobô (63 ‘). Di sisi lain, Perth Glory melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bruno Fornaroli (43 ‘) mencetak gol untuk Perth Glory.

Melihat performa mereka, dan Sydney FC telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara bertahan, The Sky Blues tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Sydney FC tetap tak terkalahkan oleh Adelaide United ketika melawan mereka di tandang dalam 7 pertandingan sebelumnya di liga. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

📰 Berita Tim: Adelaide United

Manajer Adelaide United Carl Veart tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Sydney FC

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Sydney FC Steve Corica tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Adelaide United vs Sydney FC

Melihat kembali pertemuan head to head mereka yang lalu pada 19/10/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Adelaide United. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Sydney FC mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya untuk The Reds dan 11 dibuat oleh The Sky Blues. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan A-League hari ke 27 pada 06/08/2020 yang berakhir dengan skor di Adelaide United 1-1 Sydney FC.

Pertandingan itu wasitnya Ben Abraham.

Prediksi

Kami merasa bahwa Adelaide United harus tampil bagus untuk mengalahkan tim Sydney FC. Yang menurut kami akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul di depan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Adelaide United vs Sydney FC pada Australia Liga A ini, peluang Sydney FC untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Sydney FC untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Adelaide United bandar memberikan odds 3.05. Sedangkan untuk Sydney FC bandar memberikan odds 2.14. Itu artinya peluang Sydney FC untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sydney FC memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Under 3.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Serbia vs Portugal Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.