AFC Cup: Wakil Indonesia Bertandang Ke Manila


AFC Cup Bali United akan berlaga melawan Ceres Negros

AFC Cup Bali United akan berlaga melawan Ceres Negros

AFC Cup Bali United akan berlaga melawan Ceres Negros – Laga seru Ceres Negros vs Bali United yang akan berlangsung pada pertandingan AFC Cup yang di gelar pada 11 Maret 2020. Pukul 18:30 WiB di Rizal Memorial Stadium (Manila). Ceres yang musim ini akan mempertahankan kemenangan timnya akan mempersiapkan kekompakan. Dan juga persiapan yang matang untuk melawan Bali United yang tentunya tidak mudah untuk ditundukkan. Akan tetapi peluang emas saat bermain di kandang sendiri, membuat Ceres sedikti bernafas lega. Apabila mendapatkan permainan yang baik di depan pendukungnya sendiri akan mereka ciptakan di menit-menit awal. Jadi sangat sayang apabila pertandingan ini kita lewatkan.

Dalam 5 laga kandang Ceres memiliki catatan 4 kemenangan, dan 1 seri tanpa kalah di semua laga. DAn untuk Bali United Memiliki 5 laga Tandang 2 kemenangan, dan 3 kekalahan. Ceres Negros yang bermain sebagai tuan rumah di laga saat ini pastinya akan mudah menghadapi Bali United. Akan tetapi Ceres Negros kelihatannya sedang mengalami kesulitan sebab 2 pemain kunci lapangan tengah mereka sedang mengalami cedera. Dan belum bisa dipastikan ikut bermain pada pertandingan laga saat ini. Bali United Pusam sendiri tidak boleh mandek serta juga kudu segera menggebrak mulai menit awal. Kurang lebih pemain kunci yang sebelumnya pernah cedera udah fit dan siap utk dimainkan.

Pemain Bali United Pusam harus bersiap mental di dalam menghadapi sorakan sorakan pendukung tuan rumah. Mereka harus tetap konsentrasi serta tidak terpengaruh dengan fans tuan rumah. Kapten kesebelasan mesti bisa membuang situasi dengan penguasaan bola, mengatur tenggat pertandingan sekaligus mendiamkan pendukung pendukung tuan rumah.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.