Al Ahly vs Palmeiras – Prediksi FIFA Club 11 Februari 2021


Al Ahly vs Palmeiras

Prediksi Al Ahly vs Palmeiras

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Al Ahly vs Palmeiras. Mereka akan bertemu dalam Education City Stadium untuk pertandingan FIFA Club. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/02/2021 pukul 22:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Al Ahly vs Palmeiras silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Al Ahly WDWDWL

Al Ahly akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 di Piala Dunia Antarklub FIFA di pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich. Robert Lewandowski (17 ‘, 86’) mencetak gol untuk Bayern Munich. Al Ahly dari Pitso Mosimane telah mencetak 8 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak ke arah mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Palmeiras LLDWDL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya melawan Tigres de la UANL di kompetisi Piala Dunia Antarklub FIFA, Palmeiras dan para pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini. André-Pierre Gignac (54 ‘) mencetak gol untuk Tigres de la UANL. Para pemain depan untuk Palmeiras memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Verdão juga melihat agregat gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 7.

 ℹ️ Berita Tim: Al Ahly

Bos Al Ahly Pitso Mosimane akan berterima kasih untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

 ℹ️ Berita Tim: Palmeiras

Bos Palmeiras Abel Ferreira saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Wesley (Ligamen lutut yang meradang) dan Alanzinho (Fractured Leg) tidak bisa bermain.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Al Ahly harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Palmeiras ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas. Karena itu, Prediksi Al Ahly vs Palmeiras pada FIFA Club ini, peluang Palmeiras untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Palmeiras untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Al Ahly bandar memberikan odds 1.66. Sedangkan untuk Palmeiras bandar memberikan odds 4.30. Itu artinya peluang Al Ahly untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Al Ahly memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Al Ahly -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Napoli – Prediksi Coppa Italia 11 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.