Berhasil Menjuarai Piala Indonesia, Pelatih PSM Malah Mundur


Alasan Darije Kalezic akan mundur jadi pelatih PSM Makasar
Alasan Darije Kalezic akan mundur jadi pelatih PSM Makasar
Alasan Darije Kalezic akan mundur jadi pelatih PSM Makasar

Alasan Darije Kalezic akan mundur jadi pelatih PSM Makasar

Alasan Darije Kalezic akan mundur jadi pelatih PSM Makasar – PSM Makassar saat menjamu PSS Sleman di kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 15 Desember 2019. Ini juga menjadi laga kandang terakhir PSM sebelum selesainya liga. Laga melawan PSS merupakan yang terakhir bagi Kalezic karena dirinya sudah menyatakan mundur. Faktor kesehatan dan keinginan berkumpul dengan keluarga membuat Kalezic hanya bertahan satu musim di Indonesia. Meski hanya bertahan satu musim, namun dia mengantarkan PSM menjadi juara Piala Indonesia. Sukses itu menjadikan PSM kembali berlaga di Piala AFC. Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro agak menyayangkan Kalezic meninggalkan PSM saat kompetisi hampir berakhir. Menurutnya, sebagai sesama pelatih dia tetap mendukung Kalezic.

“Agak disayangkan Darije mundur saat kompetisi tinggal dua pertandingan lagi. Sebagai sesama pelatih, saya mendukung dia. Ini bisa menjadi keuntungan bagi PSS. Namun PSM juga bisa memanfaatkan momen itu untuk meraih hasil positif,” ucap Seto.

Target menang sudah dipatok Kalezic sebelum meninggalkan PSM. Dirinya ingin memberi hadiah kemenangan bagi fans saat tim Juku Eja bermain di kandang sendiri. Hanya, dia mengakui bila PSS merupakan tim yang mempunyai kualitas bagus. Meski bakal menghadapi laga yang tak mudah, tetapi kemenangan merupakan suatu keharusan. Baik PSM maupun PSS sudah lepas dari ancaman degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan. PSS menduduki peringkat delapan dengan poin 44. Sedangkan PSM satu strip di bawah PSS dengan poin 43. Pelatih asal Bosnia ini pun optimistis seluruh pemain akan menunjukkan penampilan terbaiknya saat melawan tim Elang Jawa. Mereka sudah melupakan hasil buruk pada dua pertandingan tandang yang kian menegaskan bila PSM sulit menang di luar Makassar musim ini.

“Kemenangan di pertandingan ini suatu keharusan. Kami ingin mengakhiri musim dengan raihan tiga poin di Makassar. Dan, saya bisa kembali Eropa dengan perasaan yang bagus. Saya berharap dengan usaha terbaik yang mereka berikan ini cukup untuk memenangkan pertandingan.” kata Kalezic.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *