Alasan Lionel Messi Bertahan Dan Tidak Jadi Hengkang Dari Barcelona


1
1 point
Alasan Lionel Messi Bertahan

Alasan Lionel Messi bertahan dan tidak jadi keluar dari Barcelona. Pemain berjulukan La Pulga itu menyadari tak mungkin meninggalkan Barca musim ini dengan klausul 700 juta euro.

Satu hal yang membuat Messi akhirnya bertahan ialah keluarga.

Ketika saya menyampaikan keinginan untuk pergi kepada istri dan anak-anak saya, itu adalah drama yang brutal. Seluruh keluarga mulai menangis, anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, juga tidak ingin pindah sekolah,” kata Messi.

“Anakku, keluargaku, mereka tumbuh dan berasal dari sini. Tidak ada yang salah dengan keinginan untuk pergi. Saya membutuhkannya, klub membutuhkannya dan itu baik untuk semua orang. Istri saya, dengan semua rasa sakit dalam jiwa, mendukung dan menemani saya,” imbuhnya.

Alasan Lionel Messi Tidak Jadi Keluar Dari Barca

Saya tidak merasa sendirian. Ada mereka yang selalu berada untuk saya setiap hari. Itu sudah cukup dan menguatkan saya,” ujar Messi kepada Goal International.

Namun saya merasa sakit oleh perkataan orang-orang, dari jurnalis, dari orang yang mempertanyakan komitmen saya kepada Barcelona dan berkata hal-hal yang rasanya tak pantas saya dapatkan, lanjutnya.

Pada akhirnya menyerah dan memberikan Alasan Lionel Messi bertahan. Dalam pernyataannya kepada Goal International, pria berusia 33 tahun tersebut berkata kalau ia akan bertahan bersama Barcelona setidaknya sampai akhir musim 2020-2021.

Dalam drama yang panjang ini membuat Messi menyadari satu hal. Bahwa dalam dunia ini, orang-orang banyak menyembunyikan kejujuran dan bersembunyi dalam balik topeng kebohongan.

Ini juga membantu saya melihat kebenaran dalam diri seseorang. Dunia sepak bola ini sangatlah sulit dan ada banyak orang-orang palsu,” tambahnya.

Kejadian ini membantu saya mengenali banyak orang yang palsu. Saya merasa sedih saat kecintaan saya terhadap klub dipertanyakan. Tidak peduli seberapa besar saya ingin pergi atau bertahan, kecintaan saya kepada Barca tidak berubah,” pungkasnya.

Sepanjang tahun saya telah memberi tahu presiden bahwa saya ingin pergi, bahwa sudah waktunya untuk mencari tujuan baru dan arah baru dalam karier saya. Dia mengatakan kepada saya sepanjang waktu. Kami akan berbicara, tidak sekarang, Presiden tidak memberi saya petunjuk tentang apa yang sebenarnya dia katakan,” katanya.

Baca juga: Nerazzurri Berniat Menjual Eriksen Musim Panas Ini


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *