Bomber 19 Tahun Juventus Pindah Karena Tindakan Tak Mengenakkan Dari Sporter Cagliari


Alasan Moise Kean tinggalkan Juventus dan merapat ke Everton
Alasan Moise Kean tinggalkan Juventus dan merapat ke Everton
Alasan Moise Kean tinggalkan Juventus dan merapat ke Everton

Alasan Moise Kean tinggalkan Juventus dan merapat ke Everton

Alasan Moise Kean tinggalkan Juventus dan merapat ke Everton – Bursa transfer musim panas ini, Kean hengkang dari Juventus untuk merapat ke Everton. Ia diboyong dengan nilai transefer sebesar 40 juta euro atau setara Rp 630 miliar. Terdapat beberapa pihak yang menilai bahwa keputusan Kean untuk meninggalkan Juve tidak lepas dari pelecehan rasial. Pasalnya, ia menerima tindakan tidak mengenakkan dari pendukung Cagliari di laga Serie A. Tepatnya ketika Juventus bertandang ke Sardegna Arena April lalu. Memberikan tanggapan terkait dengan kabar tersebut. Everton resmi mendapatkan penyerang muda Juventus, Moise Kean. Bomber 19 tahun itu diikat kontrak berdurasi lima musim dengan nilai transfer yang dirahasiakan dan akan mengenakan seragam bernomor punggun 27. Moise Kean membantah dan menyatakan kepindahannya ke Goodison Park murni karena ia tertarik dengan Everton. Ia menilai, The Toffees mempunyai visi yang sama dengan dirinya.

“Tidak, sama sekali tidak. Aku suka Everton. Inilah alasan saya datang ke sini. Saya mengenali diri saya di tim ini. Everton tengah menyongsong masa depan, begitu pula saya.” papar Kean seperti dikutip dari The Guardian.

“Saya sangat bangga dan terhormat bisa mengenakan seragam Everton. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Kean seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya yakin bergabung karena Everton adalah klub yang memiliki visi masa depan dan saya juga. Saya tahu standar klub ini. Mereka memiliki ambisi dan saya akan bekerja keras untuk memenuhi ambisi yang ingin kami capai. Saya menyukai Liga Inggris dan banyak mengikutinya. Saya berbicara dengan rekan-rekan di Juventus, salah satunya Cristiano (Ronaldo).” lanjutnya.

Moise Kean merupakan salah satu prospek terbesar Italia. Sejak melakoni debutnya pada 2017 lalu, Kean telah mencatatkan 21 penampilan bagi Bianconeri dengan torehan delapan gol dan satu assist. Talentanya juga dimanfaatkan betul oleh timnas senior Italia. Ia telah mengoleksi delapan caps bagi Gli Azzuri dengan torehan dua gol.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *