Aldosivi vs Platens Prediksi Liga Profesional Argentina 22 Juni 2022


Aldosivi vs Platens

Prediksi Aldosivi vs Platens

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Aldosivi vs Platens. Mereka akan bertemu dalam Estadio José María Minella untuk pertandingan Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/06/2022 pukul 05:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Aldosivi vs Platens silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Aldosivi LLLLLL

Aldosivi akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Patronato.

Dalam pertandingan itu, Aldosivi memiliki 62% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Patronato membuat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Facundo Cobos (23′) menjadi pencetak gol Patronato.

Sangat jarang belakangan ini Aldosivi tidak kebobolan. Faktanya, Aldosivi gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Namun, pola itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Platens DDLWWD

Pada pertandingan sebelumnya, Platense bermain imbang 1-1 di laga Superliga melawan Gimna’ Plata.

Dalam pertandingan itu, Platense menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Platense adalah Juan Cruz Esquivel (88′). Di sisi lain, Gimna’ Plata mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lautaro Chavez (83′) mencetak gol untuk Gimna’ Plata.

Platense secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Omar de Felippe tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Platense agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Berita Tim: Aldosivi

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aldosivi dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Joaquín Indacoechea (Ligamen pecah) absen.

Sepertinya Tiburón, Verde, Gringos bisa memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, mengawali babak pertama dengan J. Antonio Devecchi, Rufino Lucero, M. López Quintana, Patricio Boolsen, Federico Milo, Francisco Cerro, César Marcelo Meli, Matias Pisano, Tomas Martinez, Brian Martínez dan Santiago Silva.

Berita Tim: Platense

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Platense Omar de Felippe tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Platense tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, menggantikan Marcos Ledesma, Nicolás Morgantini, Haibrany Ruiz Diaz, Gastón Suso, Juan Pablo Pignani, Carlos Villalba, Juan Infante, Ignacio Schor, Ivan Gómez, Mauro Zárate dan Gonzalo Bergessio.

H2H Pertandingan Aldosivi vs Platens

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada 24/07/2021 dan skor selesai Platense 0-1 Aldosivi.

Hari itu, Platense memiliki 38% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Aldosivi memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lautaro Guzmán (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nazareno Arasa.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Platense dan Aldosivi sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, Aldosivi vs Platens pada Liga Profesional Argentina ini, peluang Platens untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Platens untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Aldosivi bandar memberikan odds 2.72. Sedangkan untuk Platens bandar memberikan odds 2.59. Itu artinya peluang Platens untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Lanus memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: FCI Levadia vs Vikingur Reykjavik Prediksi Liga Champions 22 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.