Antoine Griezmann Mulai Disingkirkan Barcelona


Antoine Griezmann mulai tersingkir dari Barcelona ini faktanya

Antoine Griezmann mulai tersingkir dari Barcelona ini faktanya

Antoine Griezmann mulai tersingkir dari Barcelona ini faktanya – Saat menang telak 4-0 atas Mallorca, Griezmann hanya bermain kurang dari 60 menit dan tak pernah mendapat umpan. Pelatih Quique Setien pun memilih menarik Griezmann hanya untuk memasukkan Luis Suarez. Griezmann merupakan pemain depan paling fit di antara Lionel Messi, Martin Braithwaite dan Luis Suarez menjelang laga melawan Mallorca, Minggu, 14 Juni 2020 dini hari WIB. Messi baru pulih dari cedera dan dinyatakan fit di saat-saat terakhir. Begitu pula Braithwaite dan Suarez akan melakoni laga pertama setelah menjalani operasi lutut. Di laga pertama Barca sejak kompetisi berhenti karena pandemi Covid-19, Griezmann memang menjadi pilihan pertama Setien.

Striker tim nasional Prancis ini ditopang Messi dan Braithwaite. Namun dirinya kemudian malah ditarik dan digantikan Suarez. Hal tersebut menjadi pundit sepak bola Spanyol asal Prancis, Frederic Hermel. Menurut dia Griezmann kembali tersingkir di Barca. Tidak ada perubahan sikap dan suasana di Barca terhadap Griezmann. 

“Normal baru tetapi masih seperti yang lama. Griezmann masih saja dikesampingkan di Barca,” kata Hermel yang meliput sepak bola Spanyol untuk RMC kepada Tribal Football

“Apakah dia sudah berada di jalur yang tepat dalam permainan Barca saat melawan Mallorca? Sama sekali tidak. Dia sudah harus keluar agar Suarez bisa masuk. Ini sungguh aneh,” ujar dia.

Menurut Hermel, mantan striker Atletico Madrid sesungguhnya dalam kondisi fit. Penampilan dia memang tak istimewa banget. Namun Griezmann juga tak pernah mendapat umpan dari rekan-rekannya. Tak hanya itu, dia sampai turun untuk membantu pertahanan. 

“Griezmann justru merupakan salah satu pemain yang tidak bermasalah dengan fisik. Dia memang bermain biasa saja di pertandingan itu. Namun itu bisa terjadi karena pemain tidak ada yang mengumpan bola kepada dia. Pada akhirnya dia harus membantu pertahanan karena lini itu sangat buruk di pertandingan tersebut,” kata Hermel lagi.  

“Sebagai pemain dengan kondisi paling bagus tetapi dia justru dikeluarkan pada menit 56. Ada yang salah dalam pergantian tersebut. Sementara pesaingnya seperti Braithwaite dan Suarez baru pulih dari cedera,” ujarnya. 

Hermel secara tidak langsung menyebut masih adanya ketidak akuran Griezmann dengan sebagian pemain yang dimotori Messi. Apalagi sejak kedatangannya dari Atletico, dia sudah ditolak Messi yang lebih menghendaki klub merekrut Neymar.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *