Antwerp vs Rangers – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Antwerp vs Rangers

Prediksi Antwerp vs Rangers

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Antwerp vs Rangers. Mereka akan bertemu dalam Bosuilstadion Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Antwerp vs Rangers silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Antwerpen WWWWLD

Antwerp bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A melawan Standard Liège.

Satu-satunya pencetak gol dari Antwerp adalah Nill De Pauw (28 ‘). Mehdi Carcela-González (8 ‘) mencetak gol untuk Standard Liège.

Antwerp terus-menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Rangers DWWWDW 📈

Rangers pergi ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Premiership dengan jatuhnya Kilmarnock di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Rangers berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rangers adalah Ryan Jack (37 ‘). Untuk lawan mereka, Kilmarnock melakukan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas para pembela Rangers telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 10. Dengan tidak ada dua game yang sama, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam game ini.

📰 Berita Tim: Antwerpen

Dieumerci Mbokani (Cedera Betis), Matheus (Cedera Betis), Felipe Avenatti (Cedera Tidak Diketahui), Faris Haroun (Cedera Betis) dan Jean Butez (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tersedia untuk manajer Antwerp Franky Vercauteren.

📋 Berita Tim: Rangers

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Rangers Steven Gerrard. Nikola Katic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Antwerpen mungkin tidak akan mudah untuk mencetak gol melewati barisan Rangers ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, Prediksi Antwerp vs Rangers pada Liga Europa ini, peluang Rangers untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Rangers untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Antwerp bandar memberikan odds 4.00. Sedangkan untuk Rangers bandar memberikan odds 1.92. Itu artinya peluang Rangers untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Rangers memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Rangers -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolfsberger AC vs Tottenham – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.