Arminia Bielefeld vs RB Leipzig Prediksi Bundesliga Jerman 14 Mei 2022


Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Prediksi Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arminia Bielefeld vs RB Leipzig. Mereka akan bertemu dalam Schüco Arena untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/05/2022 pukul 20:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arminia Bielefeld vs RB Leipzig silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arminia Bielefeld DLLDL

Arminia Bielefeld tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld memiliki 38% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Arminia Bielefeld, pencetak golnya adalah Joakim Nilsson (35′) dan George Bello (89′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, VfL Bochum melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Sebastian Polter (22′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Arminia Bielefeld cukup tidak efektif dalam menyerang dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Arminia Bielefeld juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 14. Namun, tren semacam itu tidak serta-merta akan terjadi di sini.

RB Leipzig WLWLLW

RB Leipzig masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Bundesliga 1 dalam kekalahan Augsburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 64% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah André Silva (40′), Christopher Nkunku (48′, 57′) dan Emil Forsberg (64′). FC Augsburg 1907 mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, RB Leipzig telah mengantongi 10 gol. RB Leipzig juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 9 gol ke gawang mereka.

Berita Tim: Arminia Bielefeld

Fabian Klos (Cedera Kepala), Cédric Brunner (Cedera Kepala), Stefanos Kapino (Ill) dan Bryan Lasme (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih Arminia Bielefeld Marco Kostmann.

Dalam pandangan kami, Bielefeld bisa berbaris dalam sistem 4-2-3-1 kali ini, memanfaatkan Stefan Ortega, Nathan de Medina, Guilherme Ramos, Joakim Nilsson, J. Barrett Laursen, Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis, Patrick Wimmer, Burak Ince, Masaya Okugawa dan Florian Kruger.

Berita Tim: RB Leipzig

Manajer RB Leipzig, Domenico Tedesco, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Amadou Haidara (Cedera Ligamen Jaminan Medial) dan Josko Gvardiol (Masalah Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memperkirakan bahwa Leipzig tampaknya akan bermain dalam formasi 3-5-2, mulai Peter Gulacsi, Lukas Klostermann, Willi Orban, Mohamed Simakan, Nordi Mukiele, Konrad Laimer, Dani Olmo, Kevin Kampl, Angelio, Andre Silva dan Christopher Nkunku.

H2H Pertandingan Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 17 pada 18/12/2021 ketika RB Leipzig menghabisi 0-2 Arminia Bielefeld.

Hari itu, RB Leipzig memiliki 78% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld melakukan 4 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Janni Serra (57′) dan Masaya Okugawa (75′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Frank Willenborg.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Arminia Bielefeld kemungkinan akan mencetak gol melawan tim RB Leipzig ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi Arminia Bielefeld vs RB Leipzig pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang RB Leipzig untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih RB Leipzig untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arminia Bielefeld bandar memberikan odds 9.50. Sedangkan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 1.24. Itu artinya peluang RB Leipzig untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat RB Leipzig memberikan fur -1.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Sociedad vs Cádiz Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.