Bek Kiri PSG Akan Merapat Ke Arsenal


Arsenal akan datangkan pemain Paris Saint Germain Layvin Kurzawa
Arsenal akan datangkan pemain Paris Saint Germain Layvin Kurzawa
Arsenal akan datangkan pemain Paris Saint Germain Layvin Kurzawa

Arsenal akan datangkan pemain Paris Saint Germain Layvin Kurzawa

Arsenal akan datangkan pemain Paris Saint Germain Layvin Kurzawa – Saat ini, Arsenal memang kekurangan bek kiri setelah Chambers dan Tierney dipastikan absen cukup lama. Cederanya Callum Chambers dan Kieran Tierney membuat Arsenal siap mendaratkan bek kiri baru di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, Arsenal menjatuhkan pilihannya kepada bek kiri PSG, Layvin Kurzawa.Sebenarnya, mereka masih memiliki sosok Sead Kolasinac. Akan tetapi, kondisi Kolasinac yang kerap dibekap cedera membuat Mikel Arteta kerap kali memasang Bukayo Saka sebagai bek kiri. Hal ini pun membuat Arsenal siap mendaratkan Layvin Kurzawa dari PSG. Kabarnya, Kurzawa memang sudah lama menjadi pemain incaran Arsenal. Kurzawa sendiri dinilai memiliki kemampuan yang bagus baik dalam bertahan maupun saat membantu serangan. Untuk itu Arteta tertarik untuk merekrutnya.

Nama Kurzawa direkomendasikan oleh Unai Emery di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, The Gunners memutuskan untuk tak mendatangkan Kurzawa di bursa transfer lalu dan menunggu kontraknya bersama PSG habis di musim panas nanti. Namun, menipisnya stok bek kiri membuat The Gunners mempercepat rencana mereka untuk mendaratkan Kurzawa. Menurut laporan dari The Athletic, saat ini direktur Arsenal, Raul Sanllehi sudah berada di Paris dan mulai bernegosiasi dengan PSG untuk mengamankan jasa Kurzawa. Tak hanya itu, media Prancis, L’Equipe juga melaporkan bahwa PSG takkan melepas Kurzawa dengan cuma-cuma di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, Les Parisiens mematok harga sebesar 8 juta Euro bagi Arsenal untuk mengamankan tanda tangan Kurzawa.

Kurzawa bisa saja teken kontrak jangka pendek untuk cepat-cepat masuk tim utama Arteta, namun pihak manajemen The Gunners lebih memilih bersabar hingga musim panas untuk menjemputnya tanpa biaya seperpun. Meski akan didatangkan di akhir musim, namun dirinya tetap menjadi tambahan kekuatan yang diperlukan. Selagi garuk-karuk kepala, Arteta hanya bisa mengalihkan kembali fokusnya untuk laga hari Rabu ini 22 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Ia harus memanaskan laras Meriam London untuk menembak sebanyak mungkin bola ke gawang Maung Biru Chelsea.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *