Willian Sudah Muncul di Game PES 2021 Dengan Berkostum Arsenal


TOPSHOT - Chelsea's Brazilian midfielder Willian celebrates after scoring their second goal during the first leg of the UEFA Europa League round of 16 football match between Chelsea and Dynamo Kiev at Stamford Bridge stadium in London on March 7, 2019. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (Photo credit should read GLYN KIRK/AFP via Getty Images)
Arsenal berhasil dapatkan Willian dengan gratis dari Chelsea

Arsenal berhasil dapatkan Willian dengan gratis dari Chelsea

Arsenal berhasil dapatkan Willian dengan gratis dari Chelsea – Willian yang sudah berusia 31 justru mendapat kontrak panjang dari The Gunners. Pemain asal Brasil ini menerima kontrak berdurasi 3 tahun dengan gaji 100 ribu poundsterling atau hampir Rp 2 miliar setiap pekan. Sebelumnya, Willian juga meminta kontrak 3 tahun kepada klub lama, Chelsea. Setelah bermain bagus di beberapa pertandingan terakhir, The Blues pun batal melepas Willian yang memang kontraknya sudah selesai. Namun klub London Barat itu hanya bersedia memberikan kontrak 2 tahun yang langsung ditolak Willian. Padahal Chelsea sudah melanggar aturan karena hanya akan memberikan kontrak 1 tahun kepada pemain berusia di atas 30. Wiliian tidak mau tahu dan hanya menegaskan, ‘kontrak 3 tahun atau tidak sama sekali’. Chelsea pun melepasnya. Hal sama dilakukan Real Madrid yang ingin merekrut pemain tersebut. Hanya, permintaan Willian yang dinilai berlebihan membuat klub La Liga Spanyol itu batal merekrutnya. 

Menurut ESPN, Arsenal memanfaatkan situasi itu dengan menawarkan kontrak 3 tahun. Willian pun memilih menyeberang ke London Utara untuk bergabung dengan juara Piala FA ini. Bahkan Willian sudah nongol di game PES 2021 dengan berseragam Arsenal. Arsenal berpartner dengan video game Pro Evo yang merupakan rival PS4 dan Xbox One, franchise FIFA. Dalam klip PES 2021, Arsenal mengumumkan perekrutan pemain baru yang kemudian menampilam Willian. Informasi itu berdurasi 7 detik. Menanggapi perekrutan Willian, agennya, Kia Joorabchian mengatakan bila pihaknya menerima penawaran dari 2 klub Liga Premier Inggris. Namun ada pula tawaran dari 3 klub lain, termasuk dari MLS. 

“Kami mendapat banyak tawaran menarik, salah satunya dari klub MLS yang meminta dia untuk bergabung sejak 1 Juli lalu. Namun dia ingin menyelesaikan musim bersama Chelsa lebih dulu sebelum mengambil keputusan. Yang jelas, dia mendapat tawaran dari 2 klub Liga Premier, klub MLS dan 2 lagi dari Eropa.” ujar Joorabchian.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *