Arsenal Coba Rebut Striker Real Madrid Dari AC Milan


Arsenal dan Milan berebut Luka Jovic striker Real Madrid

Arsenal dan Milan berebut Luka Jovic striker Real Madrid

Arsenal dan Milan berebut Luka Jovic striker Real Madrid – Arsenal menghadapi AC Milan memperebutkan striker Real Madrid Luka Jovic. Meski sudah menyatakan kesediaan pindah ke Milan, namun Jovic tetap diburu Arsenal. AC Milan berencana mendatangkan Jovic yang akan diduetkan dengan Ante Rebic. Keduanya pernah berkolaborasi saat membela Eintracht Frankfurt. Jovic sendiri sudah menyatakan kesediaannya bergabung dengan Rossoneri. Namun menurut The Sun, Arsenal tengah memantau perkembangan dan siap merebut Jovic dari incaran Milan. Klub London Utara ini memang mengincar pemain depan karena akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Arsenal sesungguhnya sudah lama mengincar Jovic, terutama saat Madrid menawarkannya ke Chelsea. Kini, Arsenal siap bersaing dengan AC Milan.

Bahkan mereka bersedia memenuhi gaji Jovic seperti yang diberikan Madrid, yaitu sebesar 170 ribu poundsterling atau Rp 3 miliar setiap pekan. Manajer Mikael Arteta optimistis Jovic akan kembali mencapai performa terbaik seperti di musim terakhir dia di Frankfurt. Saat itu, Jovic mampu mencetak 27 gol selama 48 penampilan bersama klub Bundesliga Jerman itu. Madrid sudah berharap segera melepas Jovic yang tak bisa disiplin. Sejak dia membuat heboh di negaranya karena merayakan ulang tahun pacarnya di jalanan saat pemerintah Serbia menerapkan lockdown karena pandemi Covid-19, Madrid sudah ingin menjual Jovic. 

Jovic bakal dilepas Madrid karena gagal memenuhi ekspetasi. Dirinya sudah tidak diharapkan setelah penampilan buruk di musim pertama di La Liga Spanyol.  Jovic yang berharga 54 juta poundsterling hanya mampu mencetak 2 gol selama 24 pertandingan. Kalah jauh dengan striker veteran Karim Benzema. Madrid pun bakal menjual penyerang Serbia ini dan mencari striker anyar. Klub La Liga Spanyol ini diam-diam mencoba menjajaki kemungkinan merekrut striker Inter Milan Lautaro Martinez.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *