Arsenal Datangkan Dani Ceballos Dari Real Madrid


1
1 point
Arsenal Datangkan Dani Ceballos

Arsenal datangkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Ketiga pihak menyebut telah ada kesepakatan kontrak pinjaman tersebut untuk 2020-21.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman saat berada dalam Stadion Emirates. Ia mampu mengambil hati Mikel Arteta dan tampil dalam 37 laga.

Meskipun mengalami masa peminjaman yang cukup baik dengan Arsenal musim lalu. Gelandang milik Real Madrid, Dani Ceballos kabarnya tidak akan kembali ke tim asal London tersebut. Wajib terlebih dahulu kembali ke Madrid menjelang musim baru nanti, sang pemain menurut kabar dari El Mundo Deportivo akan lebih memilih untuk kembali ke klub lamanya, Real Betis.

Madrid sendiri memang akan kembali melakukan evaluasi terhadap beberapa pemain musim lalu, terutama mereka yang bermain untuk lini tengah. Ceballos termasuk salah satu nama yang dipanggil lagi untuk mengikuti pemusatan latihan dari Los Blancos guna menghadapi musim depan.

Arsenal Resmi Datangkan Dani Ceballos

Arsenal juga mengkonfirmasi bahwa Ceballos akan kembali mengenakan nomor punggung delapan musim depan. Sang pelatih, Mikel Arteta, tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya saat menyambut Ceballos kembali.

“Dani adalah bagian penting dalam tim kami musim lalu dan menyelesaikan musim dengan performa yang luar biasa,” ujar Arteta.

Saya menyukai semangat dan komitmen Dani, serta ia juga merupakan pemain dengan kemampuan yang tinggi. Kami semua senang menyambutnya kembali dan menantikan dirinya bermain seperti sebelumnya.

Ceballos sudah mulai menjalani periode karantina selama dua pekan dan dirinya akan berpeluang tampil lawan West Ham United pada 17 September mendatang. Namun ia tampaknya baru bisa memperkuat skuad sepekan kemudian, ketika tim tandang ke markas Liverpool .

Sebelum Ceballos, Arsenal mendatangkan gelandang Willian dari Chelsea dan bek Gabriel dari Lille pada musim panas ini.

Dani Ceballos menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman dari Arsenal. Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah menyatakan bahwa pemain asal Spanyol itu bisa kembali ke tim untuk musim 2020-21.

Ceballos menandatangi kontrak dengan Real Madrid hingga 2023. Dalam sebuah kesempatan, Ceballos mengakui ia dapat bermain lebih baik dan bahagia membela tim Arsenal dari pada saat membela Real Madrid.

Saat berada dalam Arsenal, Ceballos mulai menunjukkan performa yang cukup bagus. Ceballos butuh bermain reguler agar tampil untuk Piala Eropa 2020.

Baca juga: Lima Agen Bola Berpengaruh Dan Terhebat Dalam Liga Eropa


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *