Arsenal de Sarandí vs Talleres Prediksi Liga Profesional 19 Juni 2022


Arsenal de Sarandí vs Talleres

Prediksi Arsenal de Sarandí vs Talleres

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal de Sarandí vs Talleres. Mereka akan bertemu dalam Estadio Julio Humberto Grondona untuk pertandingan Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/06/2022 pukul 04:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal de Sarandí vs Talleres silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal de Sarandí DWWLDD

Arsenal de Sarandí menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 di Superliga vs San Lorenzo.

Dalam pertandingan itu, Arsenal de Sarandí berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Arsenal de Sarandí, pencetak gol adalah Lucas Suárez (20′) dan Cristian Colmán (76′, 78′). Di ujung lain, San Lorenzo mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Néstor Ortigoza (57′), Jalil Elías (60′) dan Iván Leguizamón (68′) mencetak gol untuk San Lorenzo.

Arsenal de Sarandí asuhan Leonardo Madelón telah mencetak gol sebanyak 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Arsenal de Sarandí:

tanpa kemenangan melawan Talleres dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Talleres WDWWLL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Newells Old Boys dalam aksi Superliga, Talleres akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Talleres memiliki 60% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Newell´s Old Boys memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ramiro Sordo (1′) adalah pencetak gol untuk Newell´s Old Boys.

Bentrokan yang melibatkan Talleres, pada dasarnya, akhir-akhir ini agak melelahkan dengan tidak adanya gol yang menjadi standar. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total gol gabungan 6 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Talleres belum pernah dikalahkan oleh Arsenal de Sarandí saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Berita Tim: Arsenal de Sarandí

Manajer Arsenal de Sarandí Leonardo Madelón akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Talleres

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Talleres Pedro Caixinha. Christian Oliva (Knock) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Arsenal de Sarandí vs Talleres

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 02/08/2003 menunjukkan bahwa Arsenal de Sarandí telah memenangkan 0 di antaranya dan Talleres 3, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Los del Viaducto dan 9 milik La T. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Superliga match day 2 pada 26/07/2021 yang berakhir Talleres 2-0 Arsenal de Sarandí.

Hari itu, Talleres berhasil menguasai 58% dan 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Carlos Auzqui (15′) dan Diego Valoyes (79′).

Pada sisi lain, Arsenal de Sarandí membuat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ariel Penel.

Prediksi

Sepertinya Talleres dan Arsenal de Sarandí harus memainkan pertarungan sengit di sini.

Untuk karena itu Prediksi Arsenal de Sarandí vs Talleres pada Liga Profesional Argentina ini, peluang Arsenal de Sarandí untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Arsenal de Sarandí untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal de Sarandí bandar memberikan odds 2.59. Sedangkan untuk Talleres bandar memberikan odds 2.78. Itu artinya peluang Arsenal de Sarandí untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat kedua tim tidak memberikan fur pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under / bawah 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Rosario Central vs Godoy Cruz Prediksi Liga Profesional Argentina 17 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.