Arsenal Juarai Community Shield 2020 dari Adu Penalti


2
2 points
Arsenal Juarai Community Shield

Arsenal Juarai Community Shield 2020 dari Penalti

Arsenal juarai Community Shield 2020 setelah menekuk Liverpoll, Pierre Emerick menjadi Pahlawan di Arsenal untuk mendapatkan trofi community. Striker The Gunners Pierre Emerick mempersembahkan 1 gol yang cantik. Liverpool mencoba mengejar skor, The Reds tampil mengurung pertahanan Arsenal. Strategi ini juga memaksa The Gunners tak leluasa mengontrol permainan dan menguasai bola lebih lama.

Sampai peluit akhir pertandingan skor masih 1-1. Adu penalti jawaban untuk mencari siapa yang layak menjadi juara Community Shield 2020. Lima eksekutor tendangan penalti Arsenal sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna, sementara Liverpool hanya mampu menceploskan empat bola ke gawang lantaran percobaan bola tendangan Rhian Brewster gagal menemui sasaran. Aubameyang sendiri tampil sebagai eksekutor pamungkas The Gunners yang memastikan klub asal London itu berhak atas trofi Community Shield. Liverpool gagal merebut trofi Community Shield dari Arsenal tahun 2020, mungkin bisa coba kembali tahun 2021 yah.

Piere-Emerick Aubameyang lagi-lagi pahlawan Arsenal. Pierre Emerick mencetak gol pembuka saat awal pertandingan. Dan Ia menjadi eksekutor terakhir di adu penalti yang memastikan Arsenal juara.

Pierre-Emerick Aubameyang angkat Piala kedua kalinya sejak bergabung Arsenal tahun 2018. Masih ada waktu setahun lagi bagi Pierre Emerick bermain untuk Arsenal.

Sampai saat ini, belum ada kesepakatan apa pun antara Arsenal dan Aubameyang perihal perpanjangan kontrak mantan penyerang Borussia Dortmund itu. Walaupun demikian, pertemuan kedua pihak masih terus berlangsung.

Pasukan The Gunners, julukan Arsenal, mengakhiri drama adu penalti dengan skor 5-4, sekaligus memastikan trofi Community Shield ke-16 dalam sejarah klub mereka. Arsenal Juarai Community Shield 16 trofi juga mendekatkan Arsenal dengan Manchester United yang telah mengoleksi 21 gelar Community Shield.

Ini adalah trofi kedua Mikel Arteta semenjak menjadi pelatih Arsenal pada akhir Desember 2019. Sebelum ini, Arteta berhasil membawa Arsenal keluar sebagai juara Piala FA 2019-2020 setelah mengandaskan Chelsea pada partai puncak.

Baca juga: Lionel Messi akan Pindah dari Barcelona, Mari Kita Telusuri


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *