Bukayo Saka Menjadi Incaran Liverpool Dan Manchester United


Arsenal pagari Bukayo Saka dari Liverpool juga Man United

Arsenal pagari Bukayo Saka dari Liverpool juga Man United

Arsenal pagari Bukayo Saka dari Liverpool juga Man United – Mikel Arteta, berbicara mengenai nasib pemain sayap muda mereka, Bukayo Saka, yang diincar Manchester United dan Liverpool. Musim 2019-2020 menjadi salah satu periode paling berharga dalam karier Bukayo Saka. Dalam usia ke-18 tahun, Saka mulai sering dipercaya untuk tampil reguler bersama Arsenal. Saka sudah mendapat kesempatan untuk tampil sebanyak 18 kali di Liga Inggris musim ini.

Tidak heran jika klub-klub seperti Manchester United dan Arsenal dikabarkan ikut mengincar Saka. Namun, Mikel Arteta ternyata sudah punya rencana solid mengenai anak asuhnya tersebut.

“Perpanjangan kontrak Saka menjadi salah satu hal penting di klub ini. Hal ini bukan saja menyangkut prioritas terkini klub, tetapi juga untuk masa depan.” ujar Mikel Arteta.

Arteta enggan menjabarkan secara lebih lanjut mengenai proses perpanjangan kontrak tersebut. Menurut Arteta, Arsenal akan mengumumkan hal tersebut pada waktu yang tepat. Kontrak Saka masih tersisa hingga 30 Juni 2021. Dengan kondisi Saka yang diminati oleh banyak klub, Arsenal tentu harus mengambil tindakan untuk mengamankan aset masa depan mereka.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *