Arsenal Resmi Meminjam Gelandang Muda Real Madrid


Arsenal resmi meminjam gelandang muda Real Madrid Dani Ceballos
Arsenal resmi meminjam gelandang muda Real Madrid Dani Ceballos
Arsenal resmi meminjam gelandang muda Real Madrid Dani Ceballos

Arsenal resmi meminjam gelandang muda Real Madrid Dani Ceballos

Arsenal resmi meminjam gelandang muda Real Madrid Dani Ceballos – Arsenal pun sukses mengalahkan tetangga sebelah, Tottenham Hotspur. Pasalnya dua klub London utara ini memang ngebet mendatangkan Ceballos. Arsenal berusaha mendapatkan pemain anyar untuk menjadikan skuat kian kuat. Hanya klub London utara ini kesulitan membeli pemain. Dana yang tidak besar menjadikan Arsenal harus berhitung secara cermat untuk mendapatkan pemain. Alternatif lain, meminjam pemain dari klub lain. Dan itu yang dilakukan Arsenal saat mendatangkan Ceballos. Manajer Unai Emery pun merasa puas dengan peminjaman dia. Pasalnya, kehadiran pemain berusia 22 ini dipastikan memperkuat sektor tengah The Gunners.

“Saya senang Dani bergabung dengan kami. Dia pemain bertalenta. Dia memiliki teknik tinggi, kreativitas dan presisi yang bagus,” kata Emery. 

Ceballos merasa senang bisa bergabung dengan Arsenal. Pemain tim nasional Spanyol ini memiliki alasan tersendiri saat memilih Arsenal ketimbang Tottenham.

“Yang terutama adalah menaruh kepercayaan kepada pelatih. Ini penting sebelum saya memulainya. Saya sadar tanggung jawab saat memakai jersey ini. Terus terang memakai ini (jersey) membuat saya bangga. Ini yang membuat saya memutuskan bergabung dengan Arsenal. Pelatih yang menjadi titik balik saya untuk bergabung dengan klub besar ini. Dia pelatih yang juga dari Spanyol. Dia sangat mengenal saya sejak saya bermain di klub lain.” ujar Ceballos.

Selain Emery, bek Hector Bellerin juga berperan penting dalam keputusannya bergabung dengan Arsenal. Menurut Ceballos, dirinya bersahabat dekat dengan Bellerin. Sama-sama dari Spanyol dan pernah memperkuat tim nasional, Ceballos pun memilih bersatu kembali dengan sobat lamanya. 

“Saya sudah sangat mengenal Hector. Kami bisa dekat bukan karena sepak bola tetapi malah di luar sepak bola,” tutur Ceballos. 

“Suatu ketika, saya pernah mengatakan kalau ingin bergabung dengan dia. Dan dia langsung menyarankan agar tidak perlu berpikir dua kali menerimanya. Pasalnya saya akan bergabung dengan klub besar yang bermarkas di kota besar dan saya akan menjalani momen-momen yang luar biasa,” kata Ceballos yang tak sabar bertemu sahabatnya untuk mengucapkan terima kasih.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *