Thomas Partey Menjadi Target Nomer 1 Arsenal


Arsenal targetkan Thomas Partey pemain tengah Atletico Madrid

Arsenal targetkan Thomas Partey pemain tengah Atletico Madrid

Arsenal targetkan Thomas Partey pemain tengah Atletico Madrid

Arsenal targetkan Thomas Partey pemain tengah Atletico Madrid – Thomas Partey, dikabarkan masih menjadi target nomor satu Arsenal. Tapi The Gunners tak sanggup membayar klausul pelepasan sang pemain. Thomas Partey memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta pounds. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan sangat menginginkan sang pemain untuk bermain di posisi sentral dalam formasi 4-3-3. Tapi menurut The Athletic, Arsenal kekurangan dana musim panas ini karena pandemi virus corona. Hal itu diperburuk karena Arsenal tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Tapi The Gunners tetap berusaha mencari cara untuk bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Salah satunya adalah menjual pemain. Pemain yang paling mungkin dijual adalah Matteo Guendouzi. Pemain asal Prancis itu sudah tak pernah dimainkan sejak cekcok dengan pemain Brighton, Neal Maupay, Juni lalu. Juventus dikabarkan mengincar sang pemain. Selatin Guendouzi, pemain tengah Arsenal lainnya yang kemungkinan akan dijual adalah Lucas Torreira. Pemain asal Uruguay itu nampaknya ingin kembali ke Serie A setelah sebelumnya bermain untuk Sampdoria. Beberapa bek tengah juga kemungkinan akan dijual karena mereka baru mendatangkan William Saliba dan Pablo Mari. Rob Holding dan Sokratis yang kemungkinan akan didepak.

Saat ini Arsenal kemungkinan akan mendapatkan pemain Chelsea, Willian, secara gratis. Thomas Partey sudah menjadi andalan di lini tengah Atletico Madrid sejak lama. Pemain asal Ghana itu juga bisa bermain sebagai bek kanan. Musim ini Partey bermain 46 kali di semua kompetisi dan mencetak 4 gol.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *