Arsenal vs Aston Villa – Prediksi Liga Inggris 9 November 2020


Arsenal vs Aston Villa

Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Prediksi kali ini akan membahas Arsenal vs Aston Villa, mereka akan bertemu pada Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Senin subuh 9/11/2020 pukul 02:15 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Arsenal vs Aston Villa – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Arsenal LWLWWW 📈

Arsenal akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan Liga Europa 4-1 melawan Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol-gol tersebut dicetak oleh Nicolas Pépé (69 ‘) dan Joe Willock (88’). Molde FK melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Martin Ellingsen (22 ‘), Kristoffer Haugen (45’ Gol bunuh diri) dan Sheriff Sinyan (62 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Molde FK.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi lini belakang Arsenal. The Gunners tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang terbawa ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di posisi 4. Pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi dalam permainan ini, tentu saja.

Aston Villa WLWWLL

Menyusul dari merasakan kekalahan terakhir kali dari Southampton dalam aksi Liga Premier, Aston Villa akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Tyrone Mings (62 ‘), Ollie Watkins (93’) dan Jack Grealish (97 ‘). Southampton melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jannik Vestergaard (20 ‘), James Ward-Prowse (33’, 45 ‘) dan Danny Ings (58’) mencetak gol untuk Southampton.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 24 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Aston Villa turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Aston Villa:

telah pergi tanpa kemenangan atas Arsenal ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Arsenal

Mesut Özil (Masalah punggung) dan Gabriel Martinelli (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Arsenal Mikel Arteta. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Sokratis dan Mesut Özil.

ℹ️ Berita Tim: Aston Villa

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Aston Villa Dean Smith. Wesley (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Arsenal vs Aston Villa

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/02/2015. Menunjukkan kepada kita bahwa Arsenal telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Aston Villa 1, dengan penghitungan hasil seri dengan skor FT 0.

Sebanyak 21 gol telah mereka cetak dalam pertandingan ini, dengan 18 untuk The Gunners dan 3 datang dari The Villans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-37 pada 21/07/2020 ketika berakhir dengan Aston Villa 1-0 Arsenal.

Pada kesempatan itu, Aston Villa berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Trézéguet (27 ‘).

Arsenal melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Arsenal kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Aston Villa, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Untuk karena itu Prediksi Arsenal vs Aston Villa pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0 atau 2-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.70. Sedangkan untuk Aston Villa bandar memberikan odds 4.95. Itu artinya peluang untuk Arsenal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Arsenal -0.50.

Baca juga: Manchester City vs Liverpool – Prediksi Liga Inggris 8 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *