Arsenal vs Benfica – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


Arsenal vs Benfica

Prediksi Arsenal vs Benfica

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Benfica. Mereka akan bertemu dalam Georgios Karaiskakis Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/02/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Benfica silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal DLLWDL

Arsenal tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Premier League terakhir kali dari Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Manchester City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raheem Sterling (2 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester City.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Arsenal tidak pernah kebobolan. Faktanya, pertahanan The Gunners telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 7 gol dalam prosesnya.

Benfica LDWDDD

Pada pertandingan sebelumnya, Benfica bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primeira melawan Farense.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Farense melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Benfica, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Benfica berada di 0,67. Tren semacam itu tentu saja belum tentu dibawa ke dalam game ini.

🗞️ Berita Tim: Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Benfica

Bos Benfica Jorge Jesus saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. André Almeida (Cruciate Ligament Rupture) dan Jardel (Thigh Muscle Strain) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Arsenal vs Benfica

Mereka pernah bertemu 5 kali dari tahun 1991 sampai 2021 ini. Selama itu mereka memberikan 22 gol, berarti sekitar 4.4 gol per pertandingan.

Dari tim Arsenal total mencetak 13 gol selama 5 pertandingan H2H mereka. Sedangkan untuk tim Benfica hanya mencetak 9 gol selama 5 pertandingan terakhir mereka.

Mereka pernah draw 1 kali pada tahun 2021 ini dengan skor 1-1. Dan keduanya pernah menang 2 kali, mari kita lihat pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Arsenal atau Benfica.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Benfica memilikinya untuk menghancurkan pakaian Arsenal ini, namun itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di sisi lain.

Oleh karena itu, prediksi Arsenal vs Benfica pada Liga Europa ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Arsenaluntuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.74. Sedangkan untuk Benfica bandar memberikan odds 5.00. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Real Madrid – Prediksi Liga Champions 25 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.