Arsenal vs Chelsea Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Arsenal vs Chelsea

Prediksi Arsenal vs Chelsea

Prediksi kali ini akan membahas Arsenal vs Chelsea, mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu 27/12/2020 pukul 00:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Arsenal vs Chelsea berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Arsenal LWLDLL

Arsenal tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-4 Piala EFL terakhir kali dari Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Arsenal adalah Alexandre Lacazette (31 ‘). Manchester City melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Jesus (3 ‘), Riyad Mahrez (54’), Phil Foden (59 ‘) dan Aymeric Laporte (73’) mencetak gol untuk Manchester City.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Arsenal telah menunjukkan kekuatan pertahanannya. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Gunners telah menjadi lawan mereka dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 12 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Melihat hasil terakhir mereka, Arsenal:

Tidak pernah menang melawan Chelsea dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.
Belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Chelsea WWDLLW

Chelsea akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier dengan kekalahan dari West Ham United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Thiago Silva (10 ‘) dan Tammy Abraham (78’, 80 ‘). Di sisi lain, West Ham United melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Chelsea asuhan Frank Lampard telah mencetak 12 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2.

Menjelang pertandingan ini, Chelsea belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Arsenal

Mesut Özil (Masalah punggung) dan Sead Kolasinac (virus Corona) tidak tersedia untuk manajer Arsenal Mikel Arteta. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Mesut Özil dan Sokratis.

📋 Berita Tim: Chelsea

Bos Chelsea Frank Lampard harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) dan Christian Pulisic (Virus Corona) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

H2H Pertandingan Terakhir Arsenal vs Chelsea

Hasil pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 18/08/2018 memberi tahu kita bahwa Arsenal telah memenangkan 2 di antaranya dan Chelsea 3, dengan jumlah seri 1.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Arsenal memiliki kekuatan untuk melewati tim Chelsea ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Arsenal vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-3 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 3.75. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.99. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fulham vs Southampton Prediksi Liga Inggris 26 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *