Arsenal vs Everton Prediksi Liga Inggris Premier 22 Mei 2022


Arsenal vs Everton

Prediksi Arsenal vs Everton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Everton. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/05/2022 pukul 22:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Everton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal WWWWLL

Arsenal akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Ben White (55′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Newcastle United mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bruno Guimarães (85′) adalah pencetak gol untuk Newcastle United.

Pertandingan dengan Arsenal biasanya sangat menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Arsenal. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Arsenal:

Belum pernah mengalahkan Everton dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Everton DLWWDL

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Brentford di laga Premier League, Everton berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, Everton berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, pencetak golnya adalah Dominic Calvert-Lewin (10′), Séamus Coleman (37′ Gol bunuh diri) dan Richarlison (45′). Di sisi lain, Brentford memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yoane Wissa (62′) dan Rico Henry (64′) mencetak gol untuk Brentford.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Everton asuhan Frank Lampard telah mengonversi total 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Menjelang bentrokan ini, Everton tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Berita Tim: Arsenal

Thomas Partey (Cedera Tidak Diketahui) dan Kieran Tierney (Operasi Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Berita Tim: Everton

Bos Everton Frank Lampard memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Yerry Mina (Cedera Hamstring), Donny van de Beek (Masalah Paha), Cenk Tosun (Pecah Otot Paha), Nathan Patterson (Operasi Pergelangan Kaki), Andros Townsend (Cedera Ligamen Salib) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

H2H Pertandingan Arsenal vs Everton

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 04/07/2019 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 1 dari ini & Everton 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 dari The Gunners dan 8 diciptakan oleh The Toffees. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Everton seharusnya memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Arsenal ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, prediksi Arsenal vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.36. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Torino vs AS Roma Prediksi Liga Italia Serie A 21 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.