Arsenal vs Fulham Prediksi Liga Inggris Premier 18 April 2021


Arsenal vs Fulham

Prediksi Arsenal vs Fulham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Fulham. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/04/2021 pukul 19:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Fulham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal LDLDWW

Arsenal, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-4 Liga Europa atas Slavia Praha.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Nicolas Pépé (18 ‘), Alexandre Lacazette (21’, 77 ‘) dan Bukayo Saka (24’). Di sisi lain, Slavia Praha melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Arsenal asuhan Mikel Arteta telah berhasil mencetak total 11 kali selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama adalah 8.

Menjelang pertandingan ini, Arsenal belum pernah dikalahkan di liga oleh Fulham dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Fulham LWLLLL

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Wolverhampton Wanderers dalam laga Premier League, Fulham dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wolverhampton Wanderers melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Adama Traoré (92 ‘) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Statistik tidak berbohong, dan Fulham telah menjadi lawan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, The Cottagers tentu bisa tampil jauh lebih baik. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam game ini.

📰 Berita Tim: Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang (Malaria) dan Martin Ødegaard (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk manajer Arsenal Mikel Arteta.

ℹ️ Berita Tim: Fulham

Bos Fulham Scott Parker memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tom Cairney (Cedera Lutut), Alfie Mawson (Ligamentum cruciatum pecah), Kevin McDonald (Masalah ginjal), dan Ademola Lookman (Masalah otot) tidak dapat dipertimbangkan. Kevin McDonald tidak bisa bermain dalam game ini melalui skorsing.

H2H Pertandingan Arsenal vs Fulham

Sebuah studi tentang pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 20/04/2013 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah yang menyenangkan bagi Fulham. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk diri mereka sendiri, sedangkan Arsenal lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari permainan yang dimainkan.

Agregat 21 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 18 di antaranya dari The Gunners dan 3 diciptakan oleh The Cottagers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari pertama pada 12/09/2020 ketika itu berakhir dengan Fulham 0-3 Arsenal.

Pada kesempatan itu, Fulham berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran.

Arsenal mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alexandre Lacazette (8 ‘), Gabriel (49’) dan Pierre-Emerick Aubameyang (57 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah oleh Chris Kavanagh.

Prediksi

Dalam permainan ini, Fulham memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan pakaian Arsenal ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Arsenal vs Fulham pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.75. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 4.40. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolves vs Sheffield United Prediksi Liga Inggris Premier 18 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *