Arsenal vs Leeds United Prediksi Liga Inggris Premier 08 Mei 2022


Arsenal vs Leeds United

Prediksi Arsenal vs Leeds United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Leeds United. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/05/2022 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Leeds United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal LLLWWW

Arsenal akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Liga Premier atas West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Rob Holding (38′) dan Gabriel (54′). West Ham United mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jarrod Bowen (45′) menjadi pencetak gol bagi West Ham United.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Arsenal bermain. Tim lawan mencetak 10 di antaranya dalam periode ini sementara Arsenal mengantongi total 10.

Jelang pertemuan ini, Arsenal belum terkalahkan di liga oleh Leeds United dalam 5 laga terakhirnya.

Leeds United WWDWDL

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di kompetisi Liga Premier, Leeds United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rodri (13′), Nathan Aké (54′), Gabriel Jesus (78′) dan Fernandinho (93′) mencetak gol untuk Manchester City.

Leeds United asuhan Jesse Marsch telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 8.

Menjelang bentrokan ini, Leeds United:

Belum pernah menang melawan Arsenal dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Tak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka dalam liga.

Berita Tim: Arsenal

Thomas Partey (Cedera Tidak Diketahui) dan Kieran Tierney (Operasi Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Arsenal Mikel Arteta.

Tampaknya The Gunners dapat menggunakan sistem 4-3-3 dan memilih Aaron Ramsdale, Cedric Soares, Rob Holding, Gabriel, Nuno Tavares, Martin degaard, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Edward Nketiah dan Gabriel Martinelli.

Berita Tim: Leeds United

Bos Leeds United Jesse Marsch memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyler Roberts (Otot Paha Pecah), Patrick Bamford (Cedera Kaki) dan Adam Forshaw (Patah Lutut) tidak bisa bermain.

Ada kemungkinan besar los blancos akan memilih susunan pemain 4-2-3-1 dengan starting lineup Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Júnior Firpo, Mateusz Klich, Kalvin Phillips, Raphinha, Rodrigo Moreno, Jack Harrison dan Daniel James.

H2H Pertandingan Arsenal vs Leeds United

Melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 01/09/2012 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukan pertandingan yang bagus untuk Leeds United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Arsenal lebih baik dari keduanya, berakhir sebagai pemenang di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Gunners dan 3 dijaringkan oleh The Whites. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Prediksi

Leeds United sama sekali tidak akan mudah untuk memecah barisan Arsenal yang kemungkinan besar akan memiliki pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Oleh karena itu, prediksi Arsenal vs Leeds United pada Liga Inggris  EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.44. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih  unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Betis vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 08 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.