Arsenal vs Manchester City Prediksi Liga Inggris 21 Februari 2021


Arsenal vs Manchester City

Prediksi Arsenal vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal WDLLWD

Arsenal memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga Europa melawan Benfica.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Bukayo Saka (57 ‘). Benfica mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pizzi (55 ‘) mencetak gol untuk Benfica.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali terakhir di mana Arsenal berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa The Gunners telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol selama itu. Tren semacam itu mungkin tidak akan bertahan di sini, tentu saja.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Arsenal:

belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester City dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Manchester City WWWWWW ✅

Manchester City akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-3 atas Everton di Premier League pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menguasai 71% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Phil Foden (32 ‘), Riyad Mahrez (63’) dan Bernardo Silva (77 ‘). Everton melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Richarlison (37 ‘) mencetak gol untuk Everton.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Manchester City telah mengumpulkan total 16 gol. The Citizens juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, pemain bertahan mereka telah melihat 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Manchester City tidak pernah kalah dari Arsenal ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang pasti punya banyak hal untuk disoraki.

📰 Berita Tim: Arsenal

Tidak banyak kekhawatiran tentang personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Arsenal Mikel Arteta dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Thomas Partey (Cedera Hamstring) akan absen.

📋 Berita Tim: Manchester City

Bos Man City Pep Guardiola belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ilkay Gündogan (cedera selangkangan), Nathan Aké (Cedera Hamstring), Scott Carson (Infeksi Virus) dan Philippe Sandler (Bedah Lutut) tidak akan muncul.

H2H Pertandingan Arsenal vs Manchester City

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 03/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Arsenal telah memenangkan 1 dari ini dan Manchester City 5, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Total gabungan 18 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari The Gunners dan 14 untuk The Citizens. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3 orang.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Arsenal pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Dengan pemikiran tersebut, Prediksi Arsenal vs Manchester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 6.60. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.50. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester City -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aston Villa vs Leicester Prediksi Liga Inggris 21 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.