Arsenal vs Manchester United Prediksi Liga Inggris Premier 23 April 2022


Arsenal vs Manchester United

Prediksi Arsenal vs Manchester United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Manchester United. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/04/2022 pukul 18:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Manchester United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal WLWLL

Arsenal akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Southampton memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jan Bednarek (44′) menjadi pencetak gol bagi Southampton.

Arsenal benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Arsenal juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8. Namun, pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Arsenal:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Manchester United dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Manchester United WLDLWL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Liverpool dalam aksi Liga Premier, Manchester United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Liverpool memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Díaz (5′), Mohamed Salah (22′, 85′) dan Sadio Mané (68′) mencetak gol untuk Liverpool.

Melihat performa mereka, dan Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Manchester United jauh dari sempurna.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

Belum pernah mengalahkan Arsenal saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Arsenal

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Kieran Tierney (Operasi Lutut) gagal.

Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ralf Rangnick harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Raphaël Varane (Masalah otot), Scott McTominay (Cedera Kaki), Edinson Cavani (Cedera Betis), Fred (Masalah dengan fleksor pinggul) dan Luke Shaw (Cedera Kaki) belum siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Arsenal vs Manchester United

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 10/03/2019 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 3 dari mereka dan Manchester United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Gunners dan 4 dari The Red Devils. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, Manchester United perlu menerapkan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Arsenal ini yang kami pikir mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, prediksi Arsenal vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 2.16. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cádiz vs Athletic Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 22 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.