Arsenal vs Newcastle United Prediksi Liga Inggris Premier 27 November 2021


Arsenal vs Newcastle

Prediksi Arsenal vs Newcastle United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Newcastle United. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/11/2021 pukul 19:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Newcastle United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal DWWWL

Arsenal akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 37% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Liverpool memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Sadio Mané (39′), Diogo Jota (52′), Mohamed Salah (73′) dan Takumi Minamino (77′) mencetak gol untuk Liverpool.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Arsenal asuhan Mikel Arteta telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Arsenal:

Tidak terkalahkan dalam liga oleh Newcastle United dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Newcastle United LLDLDD

Sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 3-3 di laga Premier League melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 52% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, gol-gol tersebut dicetak oleh Jamaal Lascelles (10′, 61′ Gol bunuh diri), Joelinton (39′) dan Allan Saint-Maximin (75′). Untuk lawan mereka, Brentford memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ivan Toney (11′) dan Rico Henry (31′) mencetak gol untuk Brentford.

Menampilkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Newcastle United bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 13 dari total ini.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Newcastle United:

belum menang melawan Arsenal dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 9 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang mengerikan.

Belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Belum menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

📋Berita Tim: Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

📋Berita Tim: Newcastle United

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Newcastle United Eddie Howe sama sekali tidak khawatir tentang kebugarannya untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Arsenal vs Newcastle United

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 01/04/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Newcastle United. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Arsenal lebih baik dari keduanya, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Agregat 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 di antaranya dari The Gunners dan 0 milik The Magpies. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premier League match day 34 pada 02/05/2021 ketika skor akhir adalah Newcastle United 0-2 Arsenal.

Pada kesempatan itu, Newcastle United memiliki 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Arsenal mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Mohamed Elneny (6′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (66′).

Wasitnya adalah Mike Dean.

Prediksi

Cukup jelas bahwa Newcastle United akan memiliki tugas yang sulit untuk menempatkan gol melewati tim Arsenal yang memiliki kemampuan untuk mendominasi permainan ini dan menjaga ketat di pertahanan.

Oleh karena itu, prediksi Arsenal vs Newcastle United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.46. Sedangkan untuk Newcastle United bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris Premier 27 November 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *