Arsenal vs Olympiacos Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Arsenal vs Olympiacos

Prediksi Arsenal vs Olympiacos

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Arsenal vs Olympiacos. Mereka akan bertemu dalam Emirates Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/03/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Arsenal vs Olympiacos silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Arsenal LWWDWW

Arsenal akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan Liga Premier 2-1 melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol tersebut dicetak oleh Martin Ødegaard (44 ‘) dan Alexandre Lacazette (64’). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur mendapatkan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Érik Lamela (33 ‘) adalah pencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

The Gunners bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa The Gunners telah melihat gol mereka dilanggar di 6 di antaranya selain mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut di sini.

Olympiacos DLWWLW

Olympiacos datang ke pertemuan ini setelah menang 1-3 Liga Super dengan gerhana Larissa di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Olympiacos, gol dicetak oleh Ahmed Hassan (33 ‘), Thanasis Androutsos (55’) dan Youssef El-Arabi (80 ‘). Di sisi lain, Larissa melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marko Nunic (87 ‘) mencetak gol untuk Larissa.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Olympiacos telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Τhrylos sama sekali tidak terlalu solid.

ℹ️ Berita Tim: Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

📋 Berita Tim: Olympiacos

Bos Olympiacos Pedro Martins memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus mereka tangani. Mathieu Valbuena (Masalah Adduktor), Ahmed Hassan (Cedera Otot), Avraam Papadopoulos (Masalah Adduktor), Marios Vrousai (Torn Meniscus) dan Rúben Semedo (Medial Collateral Ligament Knee Cedera) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Arsenal vs Olympiacos

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 04/12/2012, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Arsenal memenangkan 3 pertandingan tersebut, Olympiacos 3 dan 0 imbang setelah 90 menit permainan.

Total gabungan 19 gol telah tercetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk The Gunners dan 8 gol oleh Τhrylos. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,17.

Prediksi

Menurut kami, Arsenal seharusnya benar-benar mencetak beberapa gol saat berhadapan dengan Olympiacos, yang tidak akan mudah mendapatkan gol sendiri.

Oleh karena itu, kami memprediksi Arsenal vs Olympiacos pada Liga Europa ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.42. Sedangkan untuk Olympiacos bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Lazio Prediksi Liga Champions 18 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.