Arturo Vidal Menjalani Tes Medis Untuk Proses Perpindahan Ke Inter Milan


Arturo Vidal Menjalani Tes

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal pada Senin (14/9/2020) telah menjalani tes medis untuk proses kepindahan ke Inter Milan. Pemain yang berasal dari Chile itu, sudah selesai menjalani tes medis bersama La Beneamata senin kemarin.

Tidak termasuk sebagai pemain andalan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman pada musim depan. Arturo Vidal memang sedang ada rumor yang gencar akan kembali ke Serie A. Sempat beredar rumornya dengan Juventus, namun kabar tersebut redup setelah ada pernytaan dari Vidal. Ia mengatakan akan segera bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte yang kini berada dalam kubu Inter Milan.

Keinginan Conte untuk memboyong Vidal ke Inter Milan sebenarnya sudah ada dari musim lalu. Namun mereka tak pernah menemukan kata kesepakatan apapun. Conte juga tidak berhenti dengan usahanya, dan akhirnya pada bursa transfer musim panas ini keinginan itu bisa terwujud.

Kini pihak Inter dan Vidal akan bertemu untuk menjalin kesepakatan. Gelandang yang berusia 33 tahun itu langsung meluncur ke Milan. Agar Arturo Vidal menjalani tes medis untuk memenuhi kesepakatan tersebut.

Kabar menyebut bahwa Vidal sudah sepakat untuk bergabung ke Inter dengan kontrak selama dua musim, berserta opsi perpanjangan selama satu musim.

Arturo Vidal Akan Menjalani Karir Bersama Inter

Vidal mungkin akan menerima gaji senilai 6 juta euro per musim, plus bonus berdasarkan performa.

Dengan bergabung ke Inter, Vidal akan bereuni dengan mantan pelatihnya saat berada dalam Juventus, Antonio Conte. Kombinasi keduanya menjadi tonggak awal dominasi Si Nyonya Tua untuk liga Serie A.

Meski saat ini berstatus tanpa klub lantaran kontraknya bersama Barca sudah selesai. Tapi kabarnya kubu Blaugrana akan tetap meminta pembayaran dalam jumlah kecil ke Inter Milan. Seperti saat Ivan Rakitic pulang ke Sevilla.

Sejak berkiprah di Eropa, Vidal menjadi salah satu pemain Chile paling sukses. Ia pernah membela Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona.

Selain bersama Leverkusen, pemain 33 tahun itu selalu meraih gelar juara bersama klub yang dibelanya.

Vidal sudah tak terikat kontrak bersama Barcelona, ia bermain bersama Barca selama dua tahun setelah bergabung dari Bayern Munich. Selama memperkuat Los Cules, ia membuat sekitar 100 penampilan. Dalam seluruh penampilannya itu ia mencetak 11 gol berserta 10 assist, serta memenangi titel Liga Spanyol 2018/19.

Yuk mari kita tunggu aksi dari Arturo Vidal yang telah menjalani tes medis untuk bermain dalam Inter Milan.

Baca juga: Tips Brigton Vs Chelsea 15 September 2020 Premier League


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *