AS Roma Berminat Datangkan Striker Chelsea


AS Roma berminat untuk datangkan Pedro Rodriguez dari Chelsea

AS Roma berminat untuk datangkan Pedro Rodriguez dari Chelsea

AS Roma berminat untuk datangkan Pedro Rodriguez dari Chelsea – Pedro Redriguez yang musim ini tak lagi mendapat tempat di tim utama Chelsea. Roma berharap bisa membawa Pedro ke Italia setelah kontrak di Chelsea selesai. Chelsea bakal mengakhiri kerjasama dengan Pedro yang sudah berlangsung 5 tahun. Pemain sayap asal Spanyol ini memang sudah tersingkir dari skuat utama Frank Lampard. Di musim terakhirnya, Pedro hanya bermain 9 kali. Dan, Chelsea akan melepasnya karena kontrak pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma sudah berakhir musim ini. Mantan bintang Barcelona ini sesungguhnya ingin kembali ke Spanyol. Namun Roma ingin membawanya ke Italia dengan menawarkan kontrak menggiurkan.

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 32, Pedro akan mendapat gaji 3 juta euro atau sebesar Rp 51 miliar setiap tahun ditambah bonus. Tawaran tersebut tampaknya menarik minat Pedro untuk menjajal kompetisi Italia. Hanya Pedro belum memberi jawaban terkait tawaran Roma. Dia juga belum memikirkan masa depan meski kontraknya segera berakhir. Sebelum pindah ke Inggris, Pedro meraih sukses besar bersama Barcelona. Dirinya turut memenangi La Liga Spanyol 5 kali dan 3 kali menjadi juara Liga Champions. Selain itu, Pedro yang dibeli Barca dari Tenerife berperan membawa Blaugrana menjadi juara 3 kali di Coppa del Rey.

“Kontrak saya segera berakhir. Tetapi saat ini hal itu bukan yang terpenting. Saya tak memikirkannya. Yang paling penting saat ini adalah menunjukkan solidaritas. Apa pun yang akan terjadi ada masa depan saya tak penting. Apalagi kami tidak tahu kapan kami kembali berlatih.” kata Pedro.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.