AS Roma vs Ajax Prediksi Liga Europa 16 April 2021


AS Roma vs Ajax

Prediksi AS Roma vs Ajax

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AS Roma vs Ajax. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AS Roma vs Ajax silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

AS Roma LWLDWW

AS Roma akan mencari hasil pengulangan dari kesuksesan Serie A 1-0 melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 44% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Borja Mayoral (44 ‘). Di sisi lain, Bologna melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Jarang belakangan ini AS Roma mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa i Giallorossi telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Ajax WWWWLW

Ajax akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan Eredivisie 0-1 saat mereka mengalahkan RKC Waalwijk dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ajax berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ajax adalah Sébastien Haller (14 ‘). Di sisi lain, RKC Waalwijk melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ajax telah mengumpulkan total 13 gol. de Godenzonen juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

📋 Berita Tim: AS Roma

Chris Smalling (Masalah Lutut), Leonardo Spinazzola (Masalah Paha), Stephan El Shaarawy (Cedera Otot Biceps Femoris), Marash Kumbulla (Torn Meniscus) dan Nicolò Zaniolo (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Roma Paulo Fonseca. Bruno Peres tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

ℹ️ Berita Tim: Ajax

Bos Ajax Erik ten Hag belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Maarten Stekelenburg (Masalah Lutut), Daley Blind (Syndesmotic ligament robek) dan Noussair Mazraoui (Cedera Mata) ketinggalan disini. Sébastien Haller tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Ajax dan AS Roma sama-sama dapat mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, kami memprediksi AS Roma vs Ajax pada Liga Europa ini, peluang Roma untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AS Roma bandar memberikan odds 2.81. Sedangkan untuk Ajax bandar memberikan odds 2.46. Itu artinya peluang Ajax untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Ajax memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AS Roma +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Rotherham vs Coventry City Prediksi Liga Championship 16 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *